Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe 11 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe 11 Februari 2018
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Getafe 11 Februari 2018

Pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona akan menjamu tim papan bawah Getafe dalam lanjutan jornada ke-23 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan kali ini akan digelar di stadion Camp Nou, markas El Barca pada hari Minggu (11/2/2018). Sebagai tuan rumah, Barcelona tentunya sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pekan ke-23 ini.

Pekan lalu Barcelona gagal meraih angka penuh setelah ditahan imbang oleh klub sekota, Espanyol dengan skor 1-1. Meski hasil tersebut tak mengubah posisi di klasemen, Barcelona tentu harus waspada dengan penurunan performa. Jangan sampai hasil imbang tersebut mempengaruhi permainan Barcelona secara keseluruhan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan menurunkan tim terbaiknya di pertandingan kali ini. Menghadapi tim yang kualitasnya berada di bawah Barca, Valverde akan menerapkan strategi menyerang total. Barcelona kemungkinan besar akan memburu banyak gol di pertandingan kali ini.

Lionel Messi dan Luis Suarez akan dipercaya sebagai ujung tombak. Keduanya masih berada di urutan teratas dari daftar top skor La Liga Spanyol musim ini. Kombinasi Messi dan Suarez akan makin menggila berkat hadirnya sosok gelandang serang baru asal Brazil, siapa lagi kalau bukan Philippe Coutinho. Pemain yang dibeli dari Liverpool tersebut akan memberikan umpan serta tusukan maut guna membantu lini depan.

Di lapangan tengah sendiri Barcelona akan memasang gelandang yang juga menjabat sebagai kapten tim, Andres Iniesta. Iniesta akan bahu membahu bersama dengan Sergio Busquets serta Ivan Rakitic. Sementara di lini belakang, Barca akan memasang kuartet Jordi Alba, Gerrard Pique, Samuel Umtiti dan juga Sergi Roberto. Sedangkan di bawah mistar gawang ada sosok Ter Stegen.

Kubu Getafe sendiri nampaknya harus bersabar dalam meladeni gaya permainan Barcelona. Tim asal kota Madrid tersebut akan bermain bertahan dan lebih menunggu. Meski peluangnya kecil, Getafe tetap berharap untuk bisa membawa pulang setidaknya satu poin di pertandingan tandangnya ini.

Kans Barcelona untuk meraih kemenangan di pertandingan ini sangat besar. La Blaugrana harusnya bisa mengalahkan Getafe tanpa kesulitan berarti. Tiga poin penuh diyakini akan menjadi milik anak asuhan Ernesto Valverde ini.