Prediksi Pertandingan Wolsfburg vs Bayern Munchen 17 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Wolsfburg vs Bayern Munchen 17 Februari 2018
Prediksi Pertandingan Wolsfburg vs Bayern Munchen 17 Februari 2018

Bayern Munchen akan bertamu ke rumah Vfl Wolfsburg dalam lanjutan pekan ke-23 Bundesliga Jerman. Pertandingan ini akan digelar di stadion Volkswagen Arena, pada hari Sabtu (17/2/2018). Wolfsburg yang bertindak sebagai tuan rumah di laga ini nampaknya akan menjadi makanan empuk bagi Bayern Munchen yang sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen.

Melihat konsistensi yang ditunjukkan oleh Bayern Munchen musim ini, gelar juara nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja bagi mereka. Pekan lalu, mereka kembali berhasil menuai kemenangan atas salah satu rival terberatnya, Schalke. Kemenangan tersebut semakin mempertegas dominasi Munchen di ajang Liga Jerman musim ini.

Jupp Heycnkes tentunya ingin mempersembahkan trofi lagi kepada Bayern Munchen sebelum kembali hengkang. Heycnkes memang hanya menjadi caretaker atau pelatih sementara. Ia akan menduduki jabatan tersebut hingga manajemen menunjuk pelatih baru. Oleh karena itu, Heynckes berambisi untuk memberikan persembahan manis kepada para pendukung setia Bayern Munchen.

Robert Lewandowski akan tetap menjadi pilihan utama di lini depan Bayern Munchen. Pemain yang masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga Jerman tersebut akan dibantu oleh dua pemain sayap atau winger yang punya kecepatan tinggi. Kedua winger tersebut adalah Frank Ribery dan juga Arjen Robben.

Sebagai jenderal lapangan tengah, Bayern Munchen memiliki nama pemain timnas Chile, Arturo Vidal. Pemain Chile tersebut akan dibantu oleh Javi Martinez dan James Rodriguez. Masih ada pula nama Corentin Tolisso dan Thiago Alcantara yang bisa dimasukkan di pertandingan ini. Sementara itu di area lini pertahanan ada sosok Matt Hummels, Jerome Boateng dan juga Manuel Neuer.

Tuan rumah Wolfsburg sendiri masih berjibaku untuk bisa menghindari jerat zona degradasi. Tim yang punya warna kebesaran hijau-hijau tersebut ingin berada di zona yang lebih nyaman. Meski sulit, Wolfsburg akan mencoba sekuat tenaga untuk menahan gempuran sekaligus agresifitas tamunya, Bayern Munchen.

Seperti biasanya, Bayern Munchen akan menguasai laga ini. Meski bertindak sebagai tim tamu, Bayern Munchen diprediksi akan lebih nyaman dalam tampil menyerang. Oleh karena itu, tiga poin penuh akan menjadi milik The Bavarians.