Prediksi Pertandingan Verona vs AS Roma 4 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Verona vs AS Roma 4 Februari 2018
Prediksi Pertandingan Verona vs AS Roma 4 Februari 2018

AS Roma akan bertamu ke rumah tim papan bawah, Hellas Verona pada giornata ke-23 Serie A Italia akhir pekan ini. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Marc-Antonio Bentegodi, kandang Verona pada hari Minggu (4/2/2018). Roma bertekad untuk mengakhiri tren buruk dalam beberapa laga terakhir dan meraih angka penuh dari kandang Verona.

Serigala Ibukota memang sedang bermasalah dengan performanya di ajang Liga domestik. Dalam beberapa laga terakhir, Il Gialorossi seperti kesulitan dalam meraih kemenangan. Bahkan Roma kerap kesulitan ketika berhadapan dengan tim-tim yang secara kualitas berada di bawahnya. Jika tak waspada, Roma bisa saja dipermalukan oleh Hellas Verona yang notabene adalah tim penghuni papan bawah.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco juga harus dipusingkan dengan jadwal babak 16 besar Liga Champions Eropa pada pertengahan Februari ini. Roma yang berhasil lolos dari fase grup tentu ingin melangkah lebih jauh lagi di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut. Di Francesco harus pintar dalam membagi waktu karena jadwal yang teramat padat sudah menunggu.

Edin Dzeko akan tetap dipercaya sebagai ujung tombak utama. Pemain bertubuh tinggi tersebut merupakan mesin gol utama Serigala Ibukota dalam tiga musim terakhir. Maxime Gonalons dan Stephen El Shaarawy bisa menjadi opsi lain di lini depan Roma.

Di lini tengah, Roma memiliki trio gelandang berpengalaman yakni Daniele De Rossi, Radja Nainggolan serta Kevin Strotmann. Sementara Bruno Peres, Alexander Kolarov, Kostas Manolas hingga Allison akan jadi andalan di area pertahanan.

Hellas Verona sendiri masih terjerembab di posisi kedua dari bawah. Tim yang kembali promosi dari Serie B tersebut akan berusaha untuk meraih angka penuh dari AS Roma. Meski kualitas tim Verona kalah jauh dari Roma, para punggawa tuan rumah tetap berpeluang untuk meraih angka penuh dari tim asal Ibukota tersebut.

Roma harusnya bisa memenangkan pertandingan kali ini tanpa kesulitan berarti. Bintang-bintang yang dimiliki oleh Roma masih terlalu tangguh untuk Hellas Verona. Namun Roma juga harus waspada karena Verona bisa saja memberikan kejutan di pertandingan ini.