Prediksi Pertandingan Lazio vs Genoa 6 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Lazio vs Genoa 6 Februari 2018
Prediksi Pertandingan Lazio vs Genoa 6 Februari 2018

Tuan rumah SS Lazio akan menjamu Genoa dalam lanjutan giornata ke-22 Serie A Italia akhir pekan ini. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Olimpico Roma, pada hari Selasa (6/2/2018). Lazio tentu berambisi untuk memenangkan pertandingan kali ini. Namun mereka harus terus fokus mengingat Genoa punya rekor yang bagus ketika berhadapan dengan mereka.

Lazio masih bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia. Il Biancoceleste memang punya target untuk berlaga di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Untuk itu, Lazio harus bisa finish di peringkat 4 besar di akhir musim nanti. Untuk mewujudkannya, Lazio kemungkinan akan bersaing ketat dengan AS Roma, Inter Milan dan juga AC Milan.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tentu tak ingin anak asuhnya kembali menelan kekalahan seperti halnya pekan lalu kala menghadapi AC Milan. Kekalahan tersebut tak boleh kembali terulang, apalagi di kandang sendiri. Beruntung di pertandingan ini Inzaghi bisa menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya.

Penyerang andalan yang sempat mengalami cedera, Ciro Immobile sudah bisa dipasang lagi. Immobille merupakan juru gedor utama Lazio musim ini. Pemain yang sudah membukukan 22 gol tersebut akan dibantu oleh gelandang serang Spanyol yang tampil apik musim ini, Luis Alberto. Selain itu, masih ada nama winger Brazil, Felipe Anderson yang bisa menjadi opsi lain untuk laga ini.

Di lapangan tengah, Lazio memiliki trio Lucas Leiva, Marco Parolo dan juga Sergej Milinkov-Savic. Kombinasi ketiganya memang punya kontribusi yang besar bagi Lazio. Sementara sisi sayap akan diisi oleh Senad Lulic dan juga Dusan Basta.

Lini belakang Lazio akan dipimpin oleh bek asal Belanda, Stefan De Vrij. Eks pemain Feyenoord tersebut akan bahu membahu bersama dengan Stefan Radu serta Michael Bastos. Di bawah mistar gawang sendiri ada nama Thomas Strakhosa.

Lazio yang menjadi tuan rumah tentu lebih diunggulkan dibandingkan dengan tamunya, Genoa. Namun perlu kembali diingat bahwa Genoa kerap menjadi momok bagi Lazio di ajang Serie A. Oleh karena itu, haram hukumnya bagi Lazio untuk meremehkan Genoa.