Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Arsenal 10 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Arsenal 10 Februari 2018
Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Arsenal 10 Februari 2018

Salah satu Derby yang ditunggu-tunggu di ajang Premier League akan terjadi pada pekan ke-27 ini ketika dua tim asal London Utara yakni  akan saling berhadapan. Pertandingan ini akan digelar di stadion Wembley pada hari Sabtu (10/2/2018). Derby London Utara ini selalu menyajikan pertarungan yang sengit dan sangat menarik.

Kedua tim sama-sama berjuang untuk mengamankan posisi empat besar klasemen. Spurs untuk sementara masih mengungguli Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris. Dilihat dari performa dalam beberapa laga terakhir, kedua tim bisa dibilang cukup berimbang. Baik Spurs maupun Arsenal sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan.

Kubu Tottenham Hotspurs tentu tak ingin malu di hadapan pendukung sendiri. Tim yang diasuh oleh Mauricio Pochettino ini akan tampil agresif seperti biasanya. Ketajaman penyerang utamanya yakni Harry Kane sangatlah diharapkan oleh para pendukung Spurs. Penyerang timnas Inggris tersebut masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League sampai saat ini.

Spurs juga punya senjata baru dalam diri Lucas Moura. Winger yang dibeli dari Paris Saint Germain tersebut akan diandalkan pada sisi sayap bersama dengan Dele Alli. Sementara Erickssen dan Harry Winks akan memperkuat lapangan tengah. Untuk lini belakang sendiri ada sosok Jan Vertoghen dan Toby Alderweirld.

Kubu Arsenal sendiri juga mematok poin penuh di pertemuan kali ini. The Gunners yang dikomandoi oleh pelatih kawakan, Arsene Wenger akan memaksimalkan peran pemain-pemain barunya seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Dua rekrutan baru tersebut diharapkan langsung memberikan kontribusi besar kepada Arsenal.

Sebagai jenderal permainan, ada nama Mesut Ozil. Gelandang yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Arsenal tersebut akan mengatur jalannya pertandingan. Sedangkan di area pertahanan ada nama Laurent Koscielny, Hector Bellerin dan juga penjaga gawang asal Ceko, Petr Cech.

Layaknya laga Derby di kompetisi lain, Derby London Utara ini akan berlangsung dengan tensi yang sangat tinggi. Kedua tim akan sama-sama tampil agresif dan bertekad meraih kemenangan di laga ini. Bisa dibilang, laga kali ini berpotensi besar untuk berakhir dengan hasil imbang.