Prediksi Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 11 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 11 Februari 2018
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Newcastle United 11 Februari 2018

Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-27 Premeir League Inggris. Pertandingan antara kedua tim ini akan diselenggarakan di stadion St James Park, markas Newcastle pada hari Minggu (11/2/2018). Manchester United sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Pekan lalu Manchester United berhasil meraih kemenangan penting atas Hudderfield Town dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah kembali bertengger di peringkat kedua klasemen dan terus menghidupkan asa untuk bisa menjadi juara Premier League. Kebetulan di pekan yang sama sang pemuncak klasemen, Manchester City hanya bisa bermain imbang.

Jose Mourinho cukup yakin dengan performa anak asuhnya, khususnya rekrutan baru asal Chile, Alexis Sanchez. Pemain yang didatangkan dari Arsenal tersebut berhasil mencetak gol perdananya ketika Manchester United menjamu Hudderfield. Setelah membuka kran golnya, Mourinho sangat yakin jika Alexis Sanchez akan menjadi mesin gol utama United di sisa musim ini.

Alexis Sanchez akan kembali diduetkan dengan penyerang tengah asal Belgia, Romelu Lukaku. Keduanya akan saling melengkapi satu dengan yang lain. Untuk memberikan tambahan daya gedor, Mourinho bisa memainkan penyerang serba bisa asal Perancis, Anthony Martial.

Di lapangan tengah sendiri, ada sosok Paul Pogba yang akan menjadi jenderal lapangan tengah. Bersama dengan Pogba, Mourinho bisa mengusung Jesse Lindgard dan juga Ander Herrera. Ada pula Juan Mata dan Nemanja Matic yang bisa menjadi opsi lain di lini kedua The Red Devils.

Untuk urusan pertahanan, Manchester United akan mengandalkan duet Eric Bailly dan juga Daley Blind. Di sisi sayap pertahanan ada nama Antonio Valencia dan Ashley Young. Sementara di bawah mistar ada penjaga gawang nomor satu timnas Spanyol, David De Gea.

Kubu Newcastle United akan berusaha keras untuk menandingi tamunya, Manchester Untied. Pelatih Newcastle, Rafa Benitez tentu punya sejarah tersendiri baik dengan United maupun Jose Mourinho. Dilihat dari performa kedua tim, Manchester United punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan kali ini. Sedangkan Newcastle harus berjuang keras untuk mengimbangi agresifitas Manchester United.