Prediksi Pertandingan Everton vs Watford 13 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Everton vs Watford 13 Mei 2017
Prediksi Pertandingan Everton vs Watford 13 Mei 2017

Everton akan menjamu Watford dalam lanjutan pekan ke-37 Premeir League Inggris. Pertandingan kali ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (13/5/2017) di stadion kebanggaan Everton, Goodison Park. Kedua tim yang akan bertanding ini sama-sama meraih hasil kurang memuaskan di beberapa pertandingan terakhirnya. Untuk itu, pertandingan ini akan dijadikan sebagai ajang untuk meraih poin penuh.

Baik Everton maupun Watdord sama-sama tak pernah menang di tiga pertandingan terakhirnya. Di pekan sebelumnya, Everton mengalami kekalahan atas tim papan bawah Swansea City. Di laga tersebut Everton kalah dengan skor tipis 1-0. Sementara itu Watford juga mengalami kekalahan di pekan ke-36 lalu. Anak asuhan Walter Mazzari itu takluk dari Leicester City dengan skor telak 3-0.

Tuan rumah Everton yang sempat digadang-gadang akan menjadi pengganggu enam tim besar Premier League akan berusaha kembali untuk meraih kemenangan. Tim yang diarsiteki oleh Ronald Koeman ini mengalami dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris. Laga kandang melawan Watford ini akan dimaksimalkan oleh The Toffes untuk meraih poin penuh.

Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku akan tetap jadi pilihan utama di lini depan Everton. Lukaku sampai saat ini masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan torehan 24 gol. Lukaku akan didampingi oleh Kevin Mirallas dan Enner Valencia di lini depan.

Di lapangan tengah ada gelandang-gelandang andalan tuan rumah seperti Ross Barkley, Morgan Schneiderlin dan Gareth Barry. Sementara di area pertahanan ada Phil Jagielka, Leighton Baines. Ramiro Funes Mmori dan Ashley Williams.

Sementara itu Watfrod juga berupaya untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang didapatkannya. Dari lima pertandingan terakhir, Watford hanya bisa mengumpulkan 3 angka saja. Capaian ini tentu saja sangat mengecewakan, Pelatih Watford, Walter Mazzari akan menurunkan para pemain terbaiknya seperti M’Byae Niang, Valon Behrami, Christian Zuniga dan Mauro Zarate.

Tuan rumah Everton menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan ini. Dengan materi pemain yang lebih baik serta keuntungan sebagai tuan rumah, Everton punya peluang yang besar untuk mengalahkan tamunya, Watford di pekan ke-37 ini.