Antohny Martial Ingin Persembahkan Trofi FA Cup untuk Fans

Antohny Martial Ingin Persembahkan Trofi FA Cup untuk Fans
Antohny Martial

Penyerang Manchester United asal Perancis, Anthony Martial sudah tidak sabar lagi bertanding di final FA Cup melawan Crystal Palace malam nanti. Pemain yang berhasil menjadi penentu kemenangan United di babak semifinal FA Cup melawan Everton ini ingin memenangkan pertandingan final tersebut sekaligus mempersembahkan gelar FA Cup untuk Manchester United.

Musim ini, bersama dengan David De Gea, Martial adalah pemain yang penampilannya cukup konsisten. Di musim pertamanya bersama dengan Setan Merah, Martial berhasil menjadi pemain penting dalm skuad asuhan Louis van Gaal. Meski torehan golnya tak begitu banyak, pemain 20 tahun tersebut mampu memberikan kontribusi yang cukup baik dalam hal permainan di lapangan.

Jelang final FA Cup, Antohny Martial yang juga dipanggil dalam skuad Euro 2016 Perancis memberikan pandangan terhadap penampilannya musim ini. Menurutnya, musim pertamanya di Old Tradford sungguh menakjubkan. Dirinya tak menyangka jika dia berhasil bermain cukup baik dan menjadi pemain kesayangan pendukung United.

“Saya mencitai Manchester dan saya sangat suka berada disini. Saya sungguh tersanjung karena para suporter dengan cepat menerima kehadiran saya. Saya selalu bersyukur bisa bermain di klub sebesar Manchester United ini. Saya sungguh merasa bahagia disini,” ujar pencetak 11 gol Premier League untuk Manchester United musim ini.

Martial juga mengaku tak sabar bermain di final FA Cup. Bermain di stadion Wembley memberikan pengalam tersendiri bagi mantan pemain AS Monaco tersebut. Dia sudah tidak sabar untuk bertandig dan memenangkan piala untuk Manchester United.

“Bermain di Wembley memberikan atmosfer yang sungguh fantastis. Di laga semi final lalu (melawan Everton) stadion penuh dan atmosfernya luar biasa. Saya yakin di final nanti atmosfernya akan semakin bertambah besar. Pertandingan ini begitu penting dan kami ingin memberikan trofi kepada para pendukung Manchester United,” ungkap Martial.

Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace di final FA Cup. Wwayne Rooney cs. lebih diunggulkan di pertandingan ini karena mempunyai keunggulan dalam hal komposisi pemain. Meskipun begitu, di pertandingan final seperti ini, segala sesuatu bisa terjadi.