Prediksi Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspurs 14 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspurs 14 Februari 2018
Prediksi Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspurs 14 Februari 2018

Juventus akan bentrok dengan wakil Premier League Inggris, Tottenham Hotspurs dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Allianz, Turin pada hari Rabu (14/2/2018). Bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, Juventus harusnya bisa meraih kemenangan untuk dijadikan modal di pertandingan berikutnya di kandang Spurs.

Hasil undian membuat Juventus harus bertemu dengan tim kuat, Tottenham Hotspurs. Di babak grup lalu, Si Nyonya Tua hanya bisa menjadi runner up grup D di bawah raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Sementara Tottenham Hotspurs berhak melaju ke fase knock out setelah menjadi pemuncak grup H. Grup H sendiri bisa dibilang sebagai grup neraka karena disana bercokol tim-tim besar macam Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Kesempatan sebagai tuan rumah harus bisa dimaksimalkan oleh kubu Juventus. Pelatih Juve, Max Allegri tentu akan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya di laga ini. Duo Argentina, Paulo Dybala dan juga Gonzalo Higuain akan dipasang untuk membongkar pertahanan kokoh yang dimiliki oleh Tottenham Hotspurs.

Di lini kedua, Juventus bisa memainkan gelandang pengatur serangan, Miralem Pjanic dan pemain timnas Jerman, Sami Khedira. Untuk lini pertahanan ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Giorgio Cheillini, Mehdi Benatia dan juga Gigi Buffon.

Sementara itu kubu Tottenham Hotspurs ingin meraih hasil terbaik di leg pertama ini. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menekan sehingga bisa membawa pulang tabungan gol tandang. Harry Kane dan Son Heung Min akan jadi andalan utama Spurs dalam mencetak gol di laga ini.

Untuk mendukung lini depan, ada nama Chrisian Erickssen dan Dele Alli. Keduanya akan menjadi pengatur permainan sekaligus opsi untuk mencetak gol selain para penyerang. Sementara di area pertahanan ada duo menara kembar yakni Jan Vertoghen dan juga Toby Alderweirld.

Pertandingan antara dua tim yang punya pertahanan kuat ini akan berlangsung dengan menarik. Baik Juventus maupun Spurs akan mencoba meraih kemenangan di pertandingan ini. Kemenangan akan sangat berharga di babak 16 besar yang menggunakan sistem gugur ini.