Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Bologna 17 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Bologna 17 Januari 2017
Jadwal Pertandingan Inter Milan vs Bologna 17 Januari 2017

Inter Milan akan menjajal kekuatan Bologna pada babak 16 besar Coppa Italia. Pertandingan ini akan digelar di stadion Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan, pada hari Selasa (17/1/2017). Sebagai tuan rumah, Inter sangat difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke babak 8 besar Coppa Italia 2017.

Grafik permainan Inter Milan berada dalam kondisi yang meningkat signifikan. Dari lima pertandingan terakhir, Inter selalu meraih kemenangan. Kehebatan Stefano Pioli dalam membangun kembali skuad Inter Milan patut diacungi jempol. Pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan Frank de Boer tersebut sukses menghidupkan kembali Il Nerrazurri yang sempat tenggelam ketika dipegang oleh de Boer.

Stefano Pioli tak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain di ajang Coppa Italia. Manajemen Inter berharap Pioli mampu membawa Inter melaju hingga final dan menjuarai turnamen yang sudah lama tak dimenangi oleh Inter ini. Kans La Beneamata untuk memenangkan pertandingan sekaligus melaju ke babak perempat final terbuka sangat lebar. Lawan yang akan dihadapi, Bologna secara kualitas masih di bawah Mauro Icardi cs.

Di pertandingan ini, Pioli kemungkinan besar akan menurunkan beberapa pemain pelapis dan juga pemain muda Primaverra Inter. Hal ini dilakukan untuk memberikan istirahat yang cukup bagi beberapa punggawa inti Il Nerrazurri. Pemain-pemain seperti Mauro Icardi, Antonio Candreva, Joao Miranda, Ever Banega hingga Samir Handanovic kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan.

Untuk penyerang, pilihan Pioli cukup berlimpah. Untuk mengisi posisi Mauro Icardi, Pioli bisa memilih antara Rodrigo Palacio, Citadin Eder atau Gabriel Barbosa. Untuk posisi winger, ada Ivan Perisic dan juga Marcelon Brozovic. Sedangkan di lini tengah, Inter bisa saja memasang para pemain mudanya seperti Gagliardi, Zonta dan Joao Mario.

Di lini belakang ada Yugo Nagatomo, Davide Santon, Christian Asnaldi, Juan Murillo dan Andrea Ranochhia. Untuk penjaga gawang sendiri, Pioli kemungkinan akan memilih penjaga gawang asal Argentina, Juan Pablo Carizzo. Skuad yang dimiliki Inter Milan tentu lebih mumpuni dibandingkan dengan Bologna. Oleh karena itu, tuan rumah Inter Milan diyakini akan memetik kemenangan di babak 8 besar Coppa Italia ini.