Van Nistelrooy Sebut Memphis Depay Belum Siap Jadi Bintang MU

Van NistelrooyLegenda Belanda dan Manchester United itu mengakui bakat dan potensi yang dimiliki Depay untuk jadi pemain Besar di masa depan. Tapi untuk saat ini, sang Winger masih belum siap memegang kontribusi besar dalam pertandingan-pertandingan besar dengan hadirkan perbedaan.

Saat didatangkan dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas kemarin, setumpuk harapan memang dibebankan pada pundak Winger Muda Belanda, Memphis Depay. Dengan beragam julukan, termasuk The New Cristiano Ronaldo, akhirnya Depay dipercaya menggunakan nomor punggung paling keramat dalam sejarah klub, yang tak lain adalah nomor punggung 7. Pada masa-masa awal, Depay berhasil mencuri perhatian para pendukung Setan Merah, bahkan menjadi pujaan baru Publik Old Trafford, tapi belakangan ini, namanya kian tenggelam.

Pelatih Louis Van Gaal sampai harus menyingkirkan Depay dari Tim utama, dan lebih memilih Jesse Lingard untuk mengisi posisi tersebut. Terkait hal ini, Legenda Belanda dan Manchester United, Ruud Van Nistelroy tertarik angkat bicara. Menurutnya, Depay masih belum siap untuk jadi pemain besar, menjadi seorang pembeda dalam laga yang besar nan krusial.

”Memphis memiliki kualitas dan kemampuan untuk meniru dan mengikuti jejak langkah para pemain terkenal di Manchester United dengan nomor punggung 7. Untuk membuat perbedaan di United, berarti anda harus menjadi benar-benar brilian dan menjadi yang menentukan pertandingan besar. Dan Depay belum siap untuk hal tersebut” Kata Nistelrooy kepada Reporter.