Nicolas Otamendi – Manchester City Menandatangani Kontrak Senilai 32 Juta Pounds Untuk Bek Argentina

Nicolas Otamendi - Manchester City Menandatangani Kontrak Senilai 32 Juta Pounds Untuk Bek Argentina

Manchester City telah menandatangani kontrak untuk pemain bertahan asal Argentina, Nicolas Otamendi dari Valencia dengan nilai 32 juta Ponds dalam kesepakatan selama lima tahun.

Manchester City akan membayar 28.5 juta Pounds, dengan bonus sebesar 3.5 juta Pounds untuk Otamendi, 27, yang merupakan salah satu anggota dari tim terbaik musim ini di La Liga untuk musim 2014 – 2015 dan bermain di final Copa America. “Untuk berada di sini, di dalam klub yang terlihat begitu indah dari luar bagaikan sebuah mimpi,” kata mantan bek tengah Porto itu. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan: “Dia kuat, dia sangat baik dalam menghadang bola dan dia sangat baik secara teknis.”

Manajer asal Cile itu menambahkan: “Dia adalah pemain internasional ternama dari salah satu negara terbaik di dunia sepakbola dan saya tidak ragu bahwa ia memiliki mentalitas yang tepat untuk dapat masuk ke dalam skuad di mana ia akan menemukan banyak wajah-wajah yang dikenalnya, termasuk Eliaquim [Mangala] dan Fernando , yang bermain bersama-sama dengannya di Portugal. “

Mantan pelatih tim nasional Argentina, Diego Maradona memberikan Otamendi pertandingan debut internasionalnya yang pertama di tim senior ketika ia dipanggil untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Panama. Dia adalah anggota dari skuad yang lolos ke turnamen di Afrika Selatan, tapi kemudian dicoret oleh pelatih Alejandro Sabella untuk Piala Dunia di Brasil empat tahun kemudian. Otamendi adalah penandatanganan besar yang ketiga bagi Manchester City setelah kedatangan Raheem Sterling dan Fabian Delph.