Louis Van Gaal tidak Paham Dengan Sistem di Liga Primer Inggris

Louis van GaalHal tersebut dituturkan oleh mantan pemain Manchester united, Andrei Kanchelskis, dimana menurut sang Legenda, Manchester United tidak lagi bermain atrakfif dan dia merasa kecewa dengan penampilan mantan klubnya saat ini.

Apa yang tengah dialami Manchester United memang sedang menjadi sorotan dunia. Wajar saja, Klub besar dengan materi pemain hebat yang berlimpah justru tak pernah memenangkan pertandingan dalam enam pertandingan terakhir. Hal ini membuat banyak spekulasi yang bermunculan di berbagai media, termasuk diantaranya spekualasi ketidakbecusan pelatih Louis van Gaal dalam menerapkan Filosofinya di Manchester United.

Bahkan, salah seorang mantan pemain Setan Merah bernama Andrei Kanchelskis beranggapan bahwa Van Gaal tidak paham dengan sistem di Liga Primer Inggris dan tidak cocok menangani Tim Inggris.

”Saya sangat kecewa dengan gaya bermain United sekarang ini, dibawah Sir Alex Ferguson, kami bermain dengan gaya sepakbola yang lebih atraktif dan menyerang dengan menggunakan formasi 4-4-2, Van Gaal melihat semuanya dengan cara yang berbeda, dia bukanlah pelatih yang tepat untuk United, dan saya tidak merasa bahwa van Gaal paham dengan sistem di Liga Primer”

”Sebuaht im harus mempunyai banyak pemimpin, seperti Bryan Robson, Roy Keane, Peter Schmeichel yang bisa memberikan hal-hal bagus di momen yang diperlukan dan bisa menunjukkan kualitas kepemimpinannya. Pelatih ini tidak menginginkan hal seperti itu dan itu adalah alasan dibalik hasil-hasil buruk yang mereka dapat” Kata sang Legenda kepada Reuters.