Inter Milan Kembali Salahkan Wasit Ketika Kalah

Napoli Vs Inter Milan

Pengusaha Muda asal Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa Wasit dalam laga kontra Napoli telah menguntungkan tuan rumah, dan membuat Inter harus kehilangan 3 poin di Giornata 16 kemarin.

Konglomerat muda asal Indonesia yang belum lama ini mengambil alih kepemilikan klub FC Internazionale itu memberikan kritik terhadap wasit yang memimpin jalan nya pertandingan antara SSC Napoli melawan Intermilan, dinihari tadi (16/12) waktu setempat yang membuat timnya kalah dari klub besutan Rafael Benitez.

“Kartu merah telah menghancurkan Pertandingan Big Match ini” ungkapnya seusai laga kontra Napoli itu.

Menurut Thohir, keputusan wasit yang memimpin dalam laga tersebut untuk memberikan kartu merah terhadap Ricardo Alvarez menyebabkan timnya kalah dari tuan rumah Napoli. Ya, secara tidak langsung pengusaha muda asal Indonesia yang juga memiliki saham terbesar di DC United itu menyalahkan wasit dalam pertandingan big match itu. Namun terlepas dari itu, Thohir juga mengatakan bahwa Napoli juga bermain baik dalam dalam pertandingan itu.

“Kesalahan memang adalah bagian dari olahraga, namun bukan kartu merah seperti dalam pertandingan itu, karena kartu merah tersebut mengubah jalan nya pertandingan. Namun, dalam kondisi dan situasi apapun, pujian tetap saya berikan untuk tuan rumah Napoli”. Tambah pria yang kini berusia 43 tahun itu.

Dalam Pertandingan big match yang berlangsung di San Paolo Stadium, senin dinihari (16/12) waktu setempat itu memang berakhir dengan kedudukan 4-2. Laga tersebut diwarnai insiden kartu merah wasit kepada Ricardo Alvarez, ia mendapatkan kartu kuning kedua karena Handsball yang dinilai wasit dilakukan secara sengaja.

Nah, setelah kartu merah yang terjadi di menit ke 65 itu, inter yang mendominasi laga seharusnya bisa mencetak gol balasan malah kebobolan lagi di menit ke 81 oleh Jose Callejon, kedudukan 4-2 pun akhiri laga ini.

17 Comments


  1. Napoli Vs Inter Milan Archives Agen sbobet sonic. Inter Milan Kembali Salahkan Wasit Ketika Kalah December 19 1612 waktu setempat yang membuat timnya kalah dari klub besutan Rafael Benitez .


  2. Erick Thohir dan Mazzarri Kompak Salahkan Wasit Tempo Bola. Erick Thohir dan Mazzarri Kompak Salahkan Wasit Kehadiran Erick Thohir sebagai pemilik klub Inter Milan Kami kurang beruntung ketika dia menjadi wasit.


  3. Guest Posting Guidelines Snoring Scholar. babak kedua ketika timnya kalah 01 dari Mazzarri Salahkan Wasit Walter Mazzarri tak bisa menutupi kejengkelannya setelah Inter Milan kalah di kandang Napoli.


  4. Inter Kalah Thohir Salahkan Wasit Kabartv. Inter Kalah Thohir Salahkan Wasit Inter kalah 24 pada laga itu Ketika kami memegang kendali dan tertinggal 23 .


  5. Inter Milan Kalah Erick Thohir Salahkan Wasit Tribun Manado. Inter Milan Kalah Erick Thohir Salahkan Wasit Senin sangat dipengaruhi kartu kuning kedua yang diberikan wasit Paolo Ketika kami memegang kendali .


  6. Football Sport News Facebook. Football Sport News 8220 Verona 14 0 Inter Milan05 Ligue Jangan salahkan wasit salahkan kenapa city ketika ada peluang tidak bisa memasukan city .


  7. Inter Milan Kembali Salahkan Wasit Ketika Kalah Agen . Pengusaha Muda asal Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa Wasit dalam laga kontra Napoli telah menguntungkan tuan rumah dan membuat Inter harus kehilangan 3 poin di .


  8. Milan Kalah Allegri Salahkan Wasit Republika Online. Milan Kalah Allegri Salahkan Wasit Senin 08 Oktober 2012 Inter Milan Favorit Alexandre Si Bebek Pato Kembali.


  9. INTER MILAN News Facebook. INTER MILAN News 707 likes 1 talking INTER KALAH ADU Di menit 17 peluang pertam Inter hadir ketika tandukan Nemanja Vidic menyusul sepak pojok mampu .


  10. Inter Salahkan Wasit. Inter Salahkan Wasit Napoli mengemas tiga poin dari Inter Milan 16 Desember 2013 0821 Widita Fembrian Sepakbola dibaca 458 Pin It Tweet dok AFP Photo.


  11. Striker Muda Milan Kalah Tantangan Freestyle Skanaa. Striker Muda Milan Kalah Wasit yang menengahi keduanya adalah legenda Inter Milan seperti dilansir La Gazzetta dello SportMilan harus kembali .


  12. AC Milan Kalah Lagi Inzaghi Salahkan Wasit Sindikasi . AC Milan Kalah Lagi Inzaghi Salahkan Wasit ini adalah kutipanpenggalan berita yang Pato ingin kembali bermain di Italia Inter Milan Ketika Cinta Harus .


  13. Inter Kalah Thohir Salahkan Wasit Kompascom Bola. Presiden Inter Milan Erick Thohir menilai Inter Kalah Thohir Salahkan Wasit Senin 16 Desember 2013 1537 WIB asia news Pemilik sekaligus Presiden baru Inter .


  14. Kalah Pelatih Inter Milan Salahkan Wasit Republika Online. Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri menyalahkan keputusan wasit setelah timnya kalah Kalah Pelatih Inter Milan Salahkan Wasit Selasa 07 Januari 2014 06 .


  15. Kalah Derby Allegri Salahkan Wasit News. Kalah Derby Allegri Salahkan Wasit Menurut arsitek Milan itu wasit Milan tumbang lewat gol cepat Walter Samuel ketika laga baru berjalan tiga menit Milan .


  16. Chelsea Kalah Mourinho Kembali Salahkan Wasit ANTARA . Chelsea Kalah Mourinho Kembali Salahkan Wasit Jumat kali ini merasa momen kunci kekalahan timnya dalam derby London itu adalah ketika bola mengenai tangan .


  17. Kalah Derby Allegri Salahkan Wasit Bolanet. Menurut arsitek Milan itu wasit telah membuat KALAH DERBY ALLEGRI SALAHKAN WASIT kelemahan Milan agar bisa segera kembali ke .

Comments are closed.