Direktur Arsenal – Arsene Wenger Dapat Membeli Pemain Manapun Di Dunia

Wenger, yang telah menjadi manajer Arsenal sejak tahun 1996
Setelah masa pembiayaan Emirates Stadium, Direktur Arsenal Lord Harris mengatakan bahwa sekarang mereka memiliki kekuatan finansial untuk membeli pemain manapun di dunia

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memiliki dukungan keuangan untuk memecahkan rekor transfer klub di musim panas ini, menurut direktur The Gunners, Lord Harris.

Setelah masa pembiayaan Emirates Stadium, Lord Harris mengatakan kepada Daily Mail bahwa sekarang mereka memiliki kekuatan finansial untuk membeli pemain manapun di dunia. “Kami akan mendukung dia untuk memecahkan rekor transfer klub. Jika ia menginginkan seorang pemain, ia bisa memilikinya,” katanya. “Selain dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ia bisa memiliki pemain manapun.” Wenger, yang telah menjadi manajer Arsenal sejak tahun 1996, telah menuntun The Gunners untuk meraih tiga gelar Liga Premier dan lima Piala FA. Arsenal telah menjalani masa sembilan tahun tanpa memenangkan gelar juara sebelum mengangkat trofi  Piala FA pada tahun 2014 dan 2015.

Wenger mengontrak gelandang asal Jerman, Mesut Ozil senilai 42.4 juta Pounds dan memecahkan rekor klub mereka sebelumnya yang berjumlah 27.4 juta Pounds pada bulan September 2013. Dia juga menghabiskan 35 juta Pounds untuk pemain depan asal Chile, Alexis Sanchez pada musim panas lalu. “Kondisi keuangan kami cukup ketat ketika kami pindah ke Emirates, tapi kondisinya jauh lebih bebas sekarang,” kata Lord Harris. “Kita bisa masuk ke bursa transfer dan mungkin membeli pemain manapun di dunia, selain dari sebagian pemain yang tidak mungkin untuk dibeli.

“Kami menerima daftar pemain yang Wenger inginkan. Pada daftar ada striker tengah, tapi saya tidak akan memberitahu Anda siapa dia. “Anda harus bisa membuat timnya saat ini ingin menjualnya, tapi saya pikir dia ingin datang ke Arsenal. Pada dasarnya itu tergantung apakah tim yang satunya lagi dapat menemukan pemain bintang untuk menggantikannya, karena mereka tidak harus menjual pemain mereka. ” Arsenal mengontrak penjaga gawang Petr Cech dari Chelsea dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar 10 juta Pounds di awal musim panas ini.