Putus dengan Anara Atanes, Nasri Incar Aktris Holywood

Putus dengan Anara Atanes, Nasri Incar AKtris Holywood
Lindsay Lohan

Setelah putus hubungan dengan model Inggris, Anara Atanes akhir tahun 2015 lalu, Nasri dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan aktris Holywood kontroversial, Lindsay Lohan. Di beberapa kesempatan, Nasri dan Lindsay Lohan terlihat bersama. Mungkinkah Lindsay Lohan akan menjadi pengganti Anara Atanes?

Jalinan asmara antara Samir Nasri dan Anara Atanes memang harus kandas di tengah jalan. Memulai hubungan sejak tahun 2013 lalu, keduanya terbilang sebagai pasangan yang sangat serasi. Anara bahkan sempat merayakan kemenangan City bersama dengan WAGS The Citizens lainnya, saat City berhasil menjuarai Premier League di musim 2013/2014.

Anara Atanes sendiri adalah model papan atas di Britania Raya. Wanita kelahiran 8 Februari 1988 ini memiliki karir yang cukup hebat di dunia modeling. Agensi modelnya bahkan menjadi promotor dari ajang pecarian bakat model-model kelas dunia, America’s Next Top Model.

Tak hanya di dunia modeling, Anara juga merambah dunia hiburan lain seperti menyanyi dan acting. Dengan bakat segudang yang dimilikinya, membuat Anara masuk dalam jajaran model papan atas di Inggris. Hal itu juga yang nampaknya membuat Samir Nasri tertarik kepadanya.

Keduanya pun resmi berpacaran di tahun 2013 silam. Sejak meresmikan hubungan, Anara terlihat lengket dengan pemain timnas Perancis tersebut. Di berbagai acara dan kesempatan Anara terlihat selalu mendampingi Samir Nasri.

Namun, hubungan mesra tersebut akhirnya harus berkahir di akhir 2015 lalu. Entah apa penyebabnya, namun hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan. Usai berpisah, keduanya terlibat perang argumen di media massa.

Nasri sempat menyebut Anara adalah wanita palsu dan mata duitan. Anara sendiri juga turut menyerang Nasri lewat akun media sosialnya. Setelah berpisah dengan Anara, Nasri kembali santer dikabarkan dekat dengan Lindsay Lohan.

Aktirs Holywood yang penuh kontorversi ini pernah terlihat berlibur bersama Samir Nasri beberapa waktu yang lalu. Lindsay Lohan pun diperkirakan akan menjadi WAGS Samir Nasri selanjutnya.

Bisakah Samir Nasri melupakan Anara Atanes? Mampukah mantan gelandang Arsenal tersebut merebut hati Lindsya Lohan? Kita tunggu saja kabar terbaru tentang jalinan asmara pemain Manchester City ini.