Jorgelina Cardoso, WAGS “terkuat” di Argentina

Jorgelina Cardoso, WAGS Di Maria yang Tangguh
Jorgelina Cardoso

Musim ini Angel Di Maria kembali hidup kembali. Usai mengalami masa-masa sulit bersama dengan Manchester United musim lalu, winger Argentina tersebut memilih untuk pindah ke PSG.

Keputusannya tersebut cukup tepat, selain bisa mengembalikan performa terbaiknya seperti saat memperkuat Real Madrid dulu, Di Maria juga menjadi bagian penting dari skuad PSG yang sukses menjuarai Ligue 1 Perancis.

Performa impresif Angel Di Maria musim ini juga tak terlepas dari sosok istri yang selalu menemani dan mendukungnya, Jorgelina Cardoso. WAGS cantik asal Argentina ini selalu hadir dalam hari-hari sulit Di Maria ketika masih membela Manchester United.

Cardoso pula lah yang sedikit banyak memberikan saran kepada Di Maria agar pindah ke klub lain untuk bisa menyelamatkan karir sepakbolanya.

Hubungan asmara keduanya sudah berlangsung cukup lama, tepatnya saat Angel Di Maria masih membela raksasa La Liga, Real Madrid. Awal perkenalannya terjadi pada tahun 2009 silam.

Setelah menjalani masa pacaran selama hampir 2 tahun, keduanya pun akhirnya meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan di tahun 2011.

Dari ikatan pernikahannya tersebut, Di Maria dn Cardoso telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Mia. Tak jarang, Jorgelina Cardoso mengumbar kemesraannya bersama dengan Angel Di Maria dan juga Mia di akun instagram miliknya.

Di Maria sungguh beruntung memiliki sosok istri seperti Jorgelina Cardoso. Selain cantik dan juga sexy, Cardoso juga menjadi orang terdepan yang akan membela Di Maria.

Seperti kejadian beberapa tahun yang lalu saat Di Maria dikritik habis-habisan oleh media Spanyol. Cardoso selalu menjadi orang terdepan yang membela Di Maria melalui akun media sosialnya.

Selain menjadi istri, Jorgelina Cardoso juga bisa berperan sebagai seorang manager bagi Angel Di Maria. Tak mengherankan jika hubungan keduanya semakin mesra dan jauh dari berita negatif. Media Argentina pun tak segan untuk menjuluki Jorgelina Cardoso sebagai WAGS terkuat di Argentina.

Keputusan Di Maria untuk hengkang dari Old Tradford adalah keputusan yang sangat tepat. Selain kembali bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya, Di Maria juga bisa lebih berbahagia bersama dengan keluarga kecilnya.