Emma Rhys Jones, WAGS dari Gareth Bale

Emma Rhys Jones, WAGS dari Gareth Bale
Emma Rhys Jones, WAGS dari Gareth Bale

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi dari winger Real Madrid, Gareth Bale. Ternyata, Bale sudah resmi bertunangan dengan seorang gadis cantik bernama Emma Rhys-Jones sejak pertengahan tahun 2016 lalu. Keduanya pun dikabarkan siap menikah pada tahun 2017 mendatang. Ingin tahu lebih dalam tentang sosok WAGS Gareth Bale ini? Mari kita kupas lebih dalam.

Karir Gareth Bale sendiri melesat bersama dengan Tottenham Hotspurs. Spurs membajak Bale di tahun 2007 lalu saat sang pemain masih membela Southampton. Enam tahun membela Spurs, Bale kemudian dibeli oleh raksasa La Liga, Real Madrid dengan rekor pemain termahal di dunia. Karir Bale bersama Real Madrid pun semakin mencuat.

Kepopuleran yang disandang Bale membuat kehidupan pribadinya pun menjadi sorotan media. Banyak media yang ingin meliput siapa sosok WAGS dari mantan pemain termahal di dunia tersebut. Namun tak banyak yang bisa dikorek. Pada akhirnya, Bale memamerkan kekasihnya di pertengahan tahun 2016 lalu. Gadis cantik tersebut bernama Emma Rhys-Jones.

Hubungan keduanya sebenarnya sudah terendus lama. Tapi sang pemain mencoba menutupinya. Hingga pada bulan Juni 2016 lalu, Bale memposting foto di instagram yang mengabarkan bahwa Emma menerima lamarannya. Pasangan ini pun akhirnya resmi bertunangan dan siap menikah.

Dari hasil penelusuran, diketahui bahwa hubungan keduanya sudah ada sejak mereka berusia belasan tahun. Emma adalah cinta pertama Bale, di Cardiff, Wales. Rumah keduanya pun cukup dekat. Namun, berbeda dengan Bale yang menikmati gelimang harta dari hasil permainan sepakbolanya, Emma harus menjalani masa-masa sulit.

Gadis cantik berambut pirang ini sempat bekerja sebagai penata rambut di sebuah salon. Kehidupan Emma semakin memilukan ketika sang Ayah dipenjara. Kini, kehidupan Emma bersama dengan Bale sangat baik dan sejahtera. Emma tak perlu lagi bekerja keras untuk memenuhi segala kebutuhannya. Kini ada Gareth Bale yang siap memenuhi segala macam kebutuhannya.

Kehidupan Gareth Bale bersama Emma Rhys-Jones yang jauh dari kesan glamour menjadi cerita tersendiri. Yang pasti, Gareth Bale sangat beruntung memiliki WAGS yang tak hanya cantik tapi juga sangat berdedikasi.