Edurne Garcia, Penyanyi Cantik WAGS De Gea

Edurne Garcia, Penyanyi Cantik WAGS De Gea
Edurne Garcia

David De Gea menjadi salah satu kekuatan utama Manchester United musim ini. Di saat pemain lain performanya menurun, penjaga gawang asal Spanyol ini tetap konsisten. Bersama dengan Anthony Martial, David De Gea menjadi pemain Manchester United yang performanya paling stabil di ajang Premier League musim 2015/2016 ini.

Performa De Gea di lapangan tak lepas dari pengaruh besar kekasih hatinya yang bernama Edurne. Gadis cantik nan sexy ini adalah WAGS David De Gea yang sudah dipacarinya sejak tahun 2010 silam. Sejak bergabung dengan Manchester United, kehidupan pribadi De Gea tak lepas dari sorotan media. Dan terkuaklah fakta bahwa De Gea menjalin hubungan istimewa dengan Edurne.

Edurne sendiri bukanlah gadis sembarangan. Di Spanyol, Edurne merupakan seorang penyanyi yang cukup populer. Sejak tahun 2006 lalu, Edurne sudah terjun ke industri musik Spanyol. Sepuluh tahun berkarir, Edurne berhasil meraup popularitas di negeri Matador.

Tak hanya popularitas, gadis cantik dan berbadan proposional ini juga meraih banyak penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan musik bergengsi di Spanyol, Principiles Awards. Ini membuktikan bahwa Edurne memang mempunyai bakat dalam bidang tarik suara.

Satu fakta unik dari hubungan kedua pemain ini adalah selisih umur. Edurne ternyata lebih tua lima tahun dari David De Gea. Di tahun 2016 ini, Edurne telah menginjak umur 30 tahun, sedangkan De Gea baru berumur 25 tahun. Meski umurnya lebih muda dari pasangannya, hal itu bukanlah menjadi hal yang mengganggu bagi De Gea.

Kedua pasangan ini kerap tampil bersama di beberapa kesempatan. Bahkan Edurne kerap terlihat di tribun Old Tradford untuk menonton langsung aksi kekasihnya tersebut. Kemesraan keduanya juga kerap terlihat di media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Tak heran jika pasangan romantis ini membuat iri para penggemarnya.

Belum ada kabar tentang kapan keduanya akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Santer dikabarkan keduanya akan menikah di tahun 2017 mendatang. Satu hal yang pasti yang pasti Edurne akan selalu hadir di samping David De Gea dan selalu mendukungnya.