Amy Fletcher, WAGS Cantik James Milner

Amy Fletcher, WAGS Cantik James Milner
Amy Fletcher, WAGS Cantik James Milner

Makin tuan makin menjadi, ungkapan itu nampaknya sangat cocok bagi sosok gelandang serba bisa Liverpool, James Milner. Di usia yang tak lagi muda, James Milner justru menjadi sosok kunci di tim yang dibelanya sekarang, Liverpool. Penampilan James Milner cukup impresif selama dua musim terakhir membela The Reds.

Nama James Milner memang sudah taka sing lagi di telinga pecinta sepakbola Inggris. Pemain yang ikut serta dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2014 ini pernah bermain di beberapa klub Premier League seperti Newcastle United, Aston Villa dan Manchester City. Usai memperkuat City, James Milner hijrah ke Anfield untuk membela Liverpool.

Jadi, apa sebenarnya rahasia penampilan impresif James Milner bersama Liverpool? Banyak faktor yang mempengaruhi. Untuk kasus James Milner, keharmonisan rumah tangga bersama sang istri juga termasuk faktor penting. James Milner memiliki istri cantik bernama Amy Fletcher. Saat masih memperkuat timnas Inggris, Amy Fletcher termasuk dalam jajaran elit WAGS The Three Lions.

WAGS memang cukup lekat dengan sepakbola Inggris. Pesona dari istri maupun kekasih para pemain sepakbola membuat sorotan terhadap para WAGS tak pernah ada habisnya. Sosok Amy Fletcher merupakan salah satu representasi WAGS papan atas Liga Inggris.

Amy Fletcher adalah istri yang sudah dinikahi oleh James Milner beberapa tahun silam. Saat masih memperkuat Manchester City dulu, Amy Fletcher kerap terlihat di tribun Etihad Stadium. Wanita cantik berambut pirang ini juga kerap terlihat berjalan bersama James Milner di acara-acara semi formal.

Amy Fletcher sendiri adalah seorang sosok yang dermawan. Ia kerap mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban bencana dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan sosial memang menjadi keseharian dari wanita cantik ini.

Tak banyak yang bisa digali dari sosok Amy Fletcher. Tak seperti kebanyakan WAGS timnas Inggris lainnya, Amy Fletcher lebih memilih untuk tampil di luar sorotan utama. Oleh karena itu, sosok Amy Fletcher ini cukup misterius.

Kunci sukses James Milner bersama Liverpool salah satunya adalah keharmonisan rumah tangga bersama dengan Amy Fletcher. Sungguh beruntung bagi Milner karena memiliki istri yang tak hanya cantik tapi juga dermawan.