Prediksi Pertandingan Meksiko vs Jerman 30 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Meksiko vs Jerman 30 Juni 2017
Prediksi Pertandingan Meksiko vs Jerman 30 Juni 2017

Partai sengit akan tercipta di babak empat besar Piala Konfederasi yang mempertemukan juara Piala Dunia, Jerman dengan juara Concacaf, Meksiko. Pertandingan seru ini akan tersaji di stadion Olimpiyskiy, pada hari Jumat (30/6/2017). Jerman yang tak terkalahkan di babak penyisihan grup sangat dijagokan untuk isa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Timnas Jerman tampil perkasa di ajang Piala Konfederasi 2017 kali ini. Der Panser berhasil menjadi juara grup B dengan raihan 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Sementara itu, Meksiko harus puas berada di posisi runner up klasemen grup A di bawah Portugal. Poin yang dikumpulkan Meksiko memang sama dengan Portugal, namun Meksiko kalah agregat gol.

Sempat diragukan di awal karena tidak membawa tim terbaiknya, Jerman ternyata tampil luar biasa. Der Panser yang diisikan oleh para pemain muda berhasil tampil impresif sepanjang babak penyisihan. Pelatih Jerman, Joachim Low pun puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Peluang juara Jerman pun terbuka sangat lebar.

Dengan materi skuad yang sangat merata di semua lini, Joachim Low bisa mengutak-atik skuadnya dengan sesuka hati. Nama penyerang Bayer Leverkusen, Lars Stindl akan jadi andalan utama Jerman untuk membobol gawang lawan. Di lini tengah ada nama Leon Goretzka, Julian Draxler serta Joshua Kimmich. Sementara itu di area pertahanan Joachim Low bisa memasang Anthony Rudigier, Shkodran Mustafi dan penjaga gawang Barca, Ter Stegen.

Sementara itu, Meksiko tak akan gentar dengan kekuatan yang dimiliki oleh Jerman. Juara Piala Emas Concacaf ini akan menunjukkan permainan terbaiknya. Lini depan Meksiko akan kembali dipercayakan kepada sosok penyerang andalan yang bermain di Bundesliga, Javier Hernandez. Selain Javier Hernandez ada nama Jonathan dos Santos dan Rafael Marquez yang bisa dijadikan andalan Meksiko di laga ini.

Pertandingan ini diyakini akan menjadi milik timnas Jerman. Dengan kesolidan dari bakat-bakat muda yang dimiliki, timnas Jerman layak dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan semifinal melawan Meksiko ini dan melaju mulus ke final Piala Konfederasi 2017 di Russia.