Prediksi Pertandingan Jerman vs Chile 2 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Jerman vs Chile 2 Juli 2017
Prediksi Pertandingan Jerman vs Chile 2 Juli 2017

Piala Konfederasi 2017 akhirnya memasuki tahap akhir. Juara Piala Dunia, Jerman akan berhadapan dengan wakil Conmebol, Chile di partai final. Pertandingan final ini akan dilangsungkan di stadion Kerstoysvksi St Petersburg, pada hari Minggu (2/7/2017). Melihat penampilan kedua tim sepanjang turnamen ini berlangsung, Jerman layak dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Timnas Jerman melaju mulus ke babak final setelah menumbangkan wakil Concacaf, Meksiko dengan skor telak 4-1 di babak semifinal. Sementara itu, Chile harus bersusah payah mengalahkan Portugal lewat drama adu penalti di fase semifinal. Final yang mempertemukan Jerman dan Chile ini bisa dianggap sebagai final ideal.

Konsistensi timnas Jerman di ajang Piala Konfederasi 2017 ini memang terbilang sangat istimewa. Keputusan pelatih Jerman, Joachim Low yang menurunkan para pemain muda di ajang ini terbayar lunas dengan penampilan memukau. Selain tak terkalahkan, timnas Jerman juga menjadi tim yang paling agresif di ajang Piala Konfederasi ini. Hal ini sangat di luar dugaan karena banyak yang meragukan para pemain muda Jerman ini.

Trofi juara Piala Konfederasi 2017 merupakan sebuah hasil yang sangat pantas bagi timnas Jerman. Namun sebelum mengangkat trofi juara, Jerman harus bisa menumbangkan Chile di babak final. Low akan tetap mengandalkan para pemain mudanya di laga ini. Nama-nama seperti Julian Brandt, Leon Goretzka, Tim Werner, Emre Can hingga Simon Wagner akan tetap jadi andalan utama Der Panser.

Sementara itu Chile akan bermain lepas tanpa beban di babak final ini. Chile sangat paham jika posisi mereka adalah kuda hitam. Oleh karena itu, mereka bisa bermain lepas tanpa beban. Berbekal pemain-pemain berkualitas seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal hingga Claudio Bravo akan menjadi kekuatan utama Chile.

Pertandingan final ini akan berjalan dengan sangat seru. Jerman yang menjadi tim yang lebih dijagokan akan tampil menyerang dengan para pemain mudanya. Kekuatan darah muda yang dimiliki akan sangat berperan besar dalam skuad asuhan Joachim Low ini. Sementara Chile yang tak begitu diunggulkan akan bermain dengan mengandalkan pemain bintangnya.