Prediksi Pertandingan Chile vs Jerman 23 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Chile vs Jerman 23 Juni 2017
Prediksi Pertandingan Chile vs Jerman 23 Juni 2017

Partai seru akan terjadi di pekan kedua babak penyisihan grup B kualifikasi Piala Konfederasi yang mempertemukan juara Copa America, Chile dengan juara bertahan Piala Dunia, Jerman. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Kazan Arena, pada hari Jumat (23/6/2017). Kedua tim akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya untuk bisa keluar sebagai pemenang di laga ini.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di pertandingan pertama babak kualifikasi. Chile mampu mengatasi perlawanan juara Piala Afrika, Kamerun dengan skor 2-0. Sementara itu, Der Panser secara dramatis sukses mengalahkan wakil Asia, Australia dengan skor tipis 3-2. Chile yang punya agregat gol lebih baik berhak menempati urutan teratas klasemen sementara grup B.

Timnas Jerman yang datang dengan kekuatan lapis kedua ternyata tampil cukup atraktif di pertandingan melawan Australia. Mental para pemain muda yang dibawa oleh Joachim Low semakin baik dari hari ke hari. Menghadapi Chile, tak hanya mental para pemain yang akan diuji tapi juga kualitasnya. Dibandingkan dengan Australia, Chile punya kualitas yang jauh lebih baik.

Joachim Low akan kembali menurunkan penyerang muda, Simon Wagner sebagai ujung tombak. Selain Wagner, ada pula nama Lars Stindl yang bisa menjadi opsi lain bagi kubu Der Panser. Di sektor lini tengah, Jerman bisa bertumpu kepada Leon Goretzka, Joshua Kimmich serta Julian Draxler. Sedangkan untuk lini belakang nama Shkodran Mustafi, Anthony Rudigier dan penjaga gawang Barcelona, Ter Stegen akan diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Chile sendiri tentu tak gentar dengan timnas Jerman. Pelatih timnas Chile, Pizzi akan tetap memainkan sepakbola menyerang di pertandingan kali ini. Ujung tombak utama akan tetap dipercayakan kepada penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Penyerang mungil tersebut akan didukung oleh lini tengah yang akan dikomandoi oleh bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Sementara di area pertahanan ada kapten tim, Claudio Bravo.

Pertandingan antara Jerman melawan Chile ini diyakini akan berjalan dengan sangat menarik. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk memenangkan pertandingan. Tim yang mampu keluar sebagai pemenang di pertandingan ini punya kesempatan yang besar untuk menjadi juara grup B.