Real Madrid Serius Kejar Moussa Sissoko

Real Madrid Serius Kejar Moussa Sissoko
Real Madrid Serius Kejar Moussa Sissoko

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang timnas Perancis yang bermain untuk Newcastle United, Moussa Sissoko. Newcastle United sendiri sebagai pemilik Sissoko meminta Real Madrid untuk mengajukan penawaran resmi. Harga yang dipatok Newcastle untuk Sissoko adalah 35 juta Pounds.

Kubu El Real merasa harga 35 juta Pounds yang dipatok oleh kubu Newcastle terlalu mahal untuk seorang Sissoko. Untuk itulah Madrid akan melakukan negosiasi agar harga Sissoko bisa diturunkan. Madrid juga memiliki opsi untuk memberikan dua pemain mudanya kepada Newcastle sebagai tambahan dari transfer Moussa Sissoko ini.

Dua pemain muda yang akan digunakan untuk memperlancar upaya transfer ini adalah Mariano Diaz dan Marcos Llorente. Kedua pemain yang masih sangat muda tersebut adalah pemain asli didikan akademi Real Madrid. Namun kembali lagi, Real Madrid harus lebih dulu mengajukan penawaran resmi kepada Newcastle United untuk Moussa Sissoko.

Dalam bursa transfer musim panas kali ini Madrid memang cenderung adem ayem dalam hal pembelian pemain. Dari aktivitas yang sudah dilakukan, hanya pembelian kembali Alvaro Morata dari Juventus yang menjadi pusat perhatian. Beberapa pemain yang diincar Madrid pun banyak yang lepas ke klub lain.

Jika ingin mendapatkan tanda tangan Moussa Sissoko, Madrid memang harus bergerak cepat. Pasalnya, bukan mereka saja yang tertarik untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini. Klub-klub besar seperti Juventus, PSG dan juga Everton. Jika tak segera bergerak cepat, Moussa Sissoko bisa diambil oleh pemain lain.

Salah satu hal yang membuat nama Moussa Sissoko cukup laris di bursa transfer adalah penampilannya di ajang Euro 2016 Perancis lalu. Meski gagal membawa Perancis menjadi juara Euro, penampilan Sissoko mendapatkan banyak pujian. Tawaran pun berdatangan kepada pemain 26 tahun tersebut.

Moussa Sissoko memang sudah tak betah berada di St. James Park kandang Newcastle United. Hal itu disebabkan karena Newcastle bermain di kasta kedua sepakbola Inggris atau divisi Championship di musim 2016/2017 mendatang. Menurut sang agen, Sissoko ingin bermain di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Eropa.