Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Sevilla 15 Mei 2017

Real Madrid akan bertemu dengan lawan tangguh, Sevilla dalam lanjutan jornada ke-37 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Santiago Bernabeu, markas El Real pada hari Senin dini hari (15/5/2017). Partai ini sangat krusial bagi Real Madrid karena bisa menjadi penentu apakah mereka bisa meraih gelar juara atau tidak.

Ini adalah partai kandang terakhir bagi kubu Real Madrid di musim 2016/2017 ini. Kenapa partai ini krusial? Karena di tiga laga sisa yang ada, Sevilla merupakan lawan terberat. Gagal meraih kemenangan di laga ini bisa membuat asa El Real untuk mengangkat trofi juara La Liga bisa musnah. Untuk itu, Los Blancos wajib meraih tiga angka di pertandingan ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah paham betapa pentingnya laga ini untuk Madrid. Untuk itu, Zidane akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Namun ada beberapa punggawa Madrid yang diragukan tampil di laga ini karena cedera seperti Gareth Bale, Karim Benzema dan Casemiro. Namun dengan kedalaman skuad yang dimilikinya, masalah tersebut tak terlalu berpengaruh terhadap Madrid.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo akan jadi tumpuan utama di lini depan Real Madrid. Jika Bale dan Benzema benar-benar tak dapat dimainkan, maka Zidane akan memasukkan nama James Rodriguez dan Alvaro Morata. Sedangkan untuk menggerakkan lini tengah, ada nama Toni Kroos, Isco dan Luka Modric.

Sevilla sendiri juga misi yang tak kalah pentingnya yaitu meraih posisi ketiga klasemen dari tangan Atletcio Madrid. Sevilla dan Atletico memang bersaing dengan sangat ketat dalam perburuan gelar tempat ketiga klasemen. Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli sudah menyiapkan formasi terbaik untuk laga ini seperti Stefan Jovetic, Samir Nasri, Stephen N’Zonzi, Vitolo, Adil Rami hingga Sergio Rico.

Laga melawan Sevilla wajib dimenangkan oleh Real Madrid. Jika sampai gagal meraih poin penuh di pertemuan ini, langkah Madrid untuk merengkuh gelar juara La Liga yang sudah ada di depan mata musnah. Tak ada pilihan lain bagi Real Madrid kecuali untuk menang.