Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Malaga 25 November 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Malaga 25 November 2017
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Malaga 25 November 2017

Real Madrid akan berhadapan dengan Malaga dalam lanjutan pekan ke-13 Divisi Primera La Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan di stadion kebanggaan Real Madrid, Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (25/11/2017). El Real butuh kemenangan untuk tetap menjaga peluangnya dalam meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Pekan lalu, Real Madrid kembali gagal meraih poin penuh setelah hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan saudara sekotanya, Atletico Madrid. Hasil itu membuat Real Madrid semakin tertinggal dari Barcelona di klasemen. Madrid terpaut 8 poin dari Barcelona yang nyaman duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Salah satu permasalahan besar yang harus segera dipecahkan oleh kubu Real Madrid adalah ketajaman lini depan. Dalam beberapa laga terakhir, Madrid memang bermasalah dengan ketajaman para penyerangnya. Meski memiliki deretan penyerang berkelas dunia, namun untuk urusan mencetak gol Madrid masih tertinggal jauh dari rival utamanya, Barcelona.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane harus bisa mengatasi kemandulan dari para penyerangnya. Cristiano Ronaldo yang diharapkan mampu menjadi mesin gol utama Madrid masih belum bisa menorehkan gol lagi. Hal itu juga dialami oleh Karim Benzema yang dalam beberapa laga terakhir gagal mencetak gol. Zidane harus terus memotivasi Ronaldo dan Benzema agar segera kembali berada dalam performa terbaiknya.

Barisan lini tengah Real Madrid juga harus diperkuat lagi. Selama ini lini tengah Real Madrid memang sangat bertumpu kepada duo Toni Kroos dan juga Luka Modric. Ketergantungan terhadap dua pemain tersebut harus dikurangi. Nama Dani Ceballos bisa menjadi opsi yang baik untuk melapisi Modric dan Kroos.

Sementara itu di lini belakang, Zidane akan tetap mempercayakan pertahanan kepada duet bek tangguh Sergio Ramos dan juga Raphael Varane. Keduanya akan ditopang oleh Marcelo dan Dani Carvajal di kedua sisi sayap. Sedangkan di bawah mistar Zidane bisa menempatkan Kiko Cassila.

Real Madrid tentunya lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Dilihat dari segi materi pemain, Madrid unggul segalanya dibandingkan dengan Malaga. Namun dalam hal motivasi, Malaga tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka juga memiliki kans untuk meraih poin di Santiago Bernabeu.