Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Espanyol 2 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Espanyol 2 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Espanyol 2 Oktober 2017

Real Madrid akan menjamu tim asal Catalan, Espanyol dalam lanjutan jornada ketujuh Divisi Primera La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Senin (2/10/2017) di stadion kebanggaan Real Madrid, Santigao Bernabeu. Laga ini dipercaya akan dimenangkan dengan El Real dengan cukup mudah.

Penampilan Real Madrid di awal musim ini masih jauh dari kata konsisten. Setelah mengalahkan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol, penampilan El Real di ajang La Liga Spanyol justru menurun. Hal itu berimbas pada posisi Real Madrid di klasemen yang tertinggal dengan selisih poin cukup jauh dari pimpinan klasemen sekaligus rival utamanya, Barcelona.

Jelang pertandingan melawan Espanyol, Real Madrid mendapatkan suntikan moral lewat kemenangan atas raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund di ajang Liga Champions Eropa. Kemenangan tersebut tentu membuat kepercayaan diri para pemain Madrid kembali melonjak. Meski masih akan tampil tanpa beberapa pemain kuncinya seperti Karim Benzema dan Marcelo, Madrid tetap berbahaya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine akan mempercayakan lini depan kepada trio Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Isco. Absennya Karim Benzema membuat Ronaldo diplot sebagai penyerang tengah oleh Zidane. Pelan tapi pasti, transformasi Ronaldo tersebut mampu berbuah hasil. Jika ingin mencoba strategi lain, Zidane bisa memasukkan nama Marco Asensio di lini depan.

Untuk lapangan tengah, Zidane masih akan mempercayakan kepada trio Luka Modric, Toni Kroos dan juga Casemiro. Ketiga gelandang tersebut merupakan kunci utama di lini tengah El Real. Kombinasi ketiganya di lini kedua sangat berpengaruh terhadap permainan Real Madrid secara keseluruhan.

Di lini belakang, ada duet Raphael Varane dan juga kapten tim Sergio Ramos. Cederanya Marcelo membuat Zidane akan menempatkan Nacho sebagai bek kiri. Sedangkan di posisi bek kanan ada nama Dani Carvajal. Untuk posisi penjaga gawang, nama Keylor Navas tetap jadi pilihan utama.

Real Madrid berpotensi meraih kemenangan dengan skor besar di pertandingan ini. Jika mampu mempertahankan level permainan seperti saat bertemu dengan Dortmund, kemenangan mudah bisa didapatkan oleh Los Blancos atas Espanyol.