Prediksi Pertandingan Getafe vs Barcelona 16 September 2017

Prediksi Pertandingan Getafe vs Barcelona 16 September 2017
Prediksi Pertandingan Getafe vs Barcelona 16 September 2017

Barcelona akan berhadapan dengan klub asal Madrid, Getafe dalam lanjutan jornada keempat Divisi Primera La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (16/9/2017), di stadion Coliseum Alfonso Perez. Barcelona diprediksi mampu memetik angka sempurna di pertandingan kali ini dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

Sampai sejauh ini, Barcelona masih berada di papan atas klasemen sementara La Liga dengan raihan poin sempurna 9 dari tiga laga. Barca diikuti oleh Sevilla yang memiliki koleksi poin yang sama namun kalah dalam agresifitas gol. Bisa dibilang ini adalah start yang sempurna bagi La Blaugrana di musim 2017/2018.

Keraguan yang muncul akibat kepindahan Neymar ke PSG sejauh tak terbukti. Banyak pihak yang meragukan Barca karena ditinggalkan oleh salah satu pemain kuncinya, Neymar Jr. Namun Barca mampu membuktikan diri tetap bisa tampil trengginas meski tak diperkuat oleh Neymar. El Barca pun mampu membungkam para pengkritiknya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan kembali menurunkan pemain barunya asal Perancis, Ousmane Dembele. Pekan lalu, Dembele langsung diturunkan sejak menit awal. Hasilnya pun cukup bagus, eks pemain Borussia Dortmund tersebut sukses memberikan assist. Dembele akan menghuni lini depan bersama dengan Luis Suarez dan juga Lionel Messi.

Messi sendiri akan kembali bekerja keras di laga ini. Tak hanya sebagai tumpuan untuk mencetak gol, Messi juga akan berperan dalam membangun serangan dari lini kedua. Lini tengah Barcelona sendiri akan diperkuat oleh Andres Iniesta, Ivan Rakitic dan juga Sergio Busquets.

Di lini pertahanan, nama-nama andalan musim lalu seperti Gerrard Pique, Samuel Umtiti hingga Jordi Alba masih akan jadi pilihan utama Ernesto Valverde di laga ini. Sedangkan di bawah mistar gawang, ada penjaga gawang asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen.

Meski menjadi tim tamu di pertandingan kali ini, kans Barcelona untuk memenangkan pertandingan jauh lebih besar dibandingkan dengan Getafe. Bahkan Barca diyakini mampu meraih kemenangan dengan skor besar di laga ini. Jika mampu meraih kemenangan, Barcelona akan semakin kokoh di puncak klasemen.