Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 6 April 2017

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 6 April 2017
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 6 April 2017

Barcelona akan menghadapi lawan berat, Sevilla dalam lanjutan jornada ke-30 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Camp Nou Barcelona, pada hari Kamis (6/4/2017). Tuan rumah Barcelona mempunyai kans yang cukup besar untuk mendulang poin penuh di pertandingan tengah pekan ini.

Barca punya modal bagus jelang laga ini. La Blaugrana mengantongi kemenangan telak 4-1 di pekan ke-29 lalu saat menghadapi Granada. Di pertandingan itu sendiri Barcelona tak diperkuat oleh penyerang andalannya, Lionel Messi. Meskipun tanpa kehadiran Messi, Barca tetap bisa meraih kemenangan dengan skor yang cukup besar.

Persaingan yang ketat dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol membuat Barcelona tak boleh terpeleset lagi. Jika ingin menggeser Real Madrid dari puncak klasemen Divisi Primera La Liga, Barcelona harus rajin mengantongi kemenangan, terutama di kandang sendiri.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique akan menurunkan semua punggawa utamanya di pertandingan ini. Lionel Messi yang sebelumnya tak dapat ditampilkan karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning bisa kembali dimainkan di pertandingan ini. Kembalinya Messi tentu akan menambah daya gedor Barcelona. Bersama dengan Neymar dan Luis Suarez, Messi akan membombardir pertahanan Sevilla.

Di lapangan tengah ada nama Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. Ketiga gelandang tersebut akan memberikan umpan-umpan matang kepada para penyerang. Sedangkan untuk lini pertahanan Luis Enrique bisa memasang Gerrard Pique, Samuel Umitti dan Marc Andre Ter Stegen.

Kubu Sevilla sendiri sedang berada dalam kondisi buruk. Dari lima pertandingan terakhirnya, Sevilla tak pernah meraih kemenangan. Anak asuhan Jorge Sampaoli itupun melorot ke posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol. Berbekal pemain-pemain berkualitas seperti Stefan Jovetic, Vitolo, Samir Nasri, Stephen N’Zonzi, Adil Rami hingga Sergio Rico, Sevilla berharap bisa mencuri angka dari kandang Barcelona.

Dengan performa yang ditunjukkan oleh Barcelona saat ini, Sevilla harusnya menjadi makanan yang empuk. Kembalinya Lionel Messi menjadikan Barcelona digdaya di lini depan. Sevilla yang tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin di stadion Camp Nou.