Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 4 November 2017

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 4 November 2017
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 4 November 2017

Duel sengit akan terjadi di jornada ke-11 La Liga Spanyol ketika pimpinan klasemen sementara, Barcelona akan menjamu tamunya yang merupakan tim kuda hitam, Sevilla. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Camp Nou, markas Barca pada hari Sabtu (4/11/2017). Barca yang menjadi tuan rumah di pertandingan ini tentu sangat difavoritkan untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Barcelona masih berdiri kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 28 pin dari 10 laga. La Blaugrana masih menjaga rekor tak pernah terkalahkan di ajang domestik. Mereka berhasil membuat jarak yang cukup lebar dengan para pesaingnya seperti Real Madrid, Atletico dan juga Valencia.

Menghadapi Sevilla tentu bukanlah perkara mudah bagi anak asuhan Ernesto Valverde ini. Apalagi di pertandingan sebelumnya Barcelona hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Olympiakos di ajang Liga Champions Eropa. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan oleh Sevilla yang juga membutuhkan kemenangan untuk kembali berada di zona Liga Champions.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde kemungkinan akan menurunkan formasi 4-4-2 di laga ini. Formasi ini akan mengakomodasi dua penyerang garang yang dimiliki oleh Barcelona yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya diharapkan mampu memberikan peforma terbaiknya lewat gol-gol indah di laga ini.

Di lini tengah, ada empat gelandang yang nampaknya akan dipasang di laga ini yakni Paulinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan juga Dennis Suarez. Sementara di lini belakang ada kuartet Jordi Alba, Gerrard Pique, Samuel Umtiti dan juga Nelson Semedo.

Sevilla sendiri tentu akan menurunkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya di laga ini. Pelatih Sevilla, Edgardo Berizzo akan berupaya untuk mencuri angka dari kandang Barcelona. Berbekal pemain-pemain berkualitas seperti Nolito, Wissam Ben Yedder, Jesus Navas, Ever Banega hingga Sergio Rico, Sevilla siap memberikan kejutan bagi Barcelona.

Pertandingan antara Barcelona melawan Sevilla ini tentunya akan berjalan dengan seru. Kedua tim akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di jornada ke-11 ini. Barcelona sendiri yang akan bertindak sebagai tuan rumah punya kans yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan dibandingkan dengan tamunya, Sevilla.