Prediksi Pertandingan Barcelona vs Eibar 22 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Eibar 22 Mei 2017
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Eibar 22 Mei 2017

Barcelona akan berhadapan dengan Eibar dalam partai terakhir Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Camp Nou pada hari Senin dini hari (22/5/2017). Partai ini merupakan partai penentuan juara Liga Spanyol musim ini. Jika berhasil menang, peluang Barcelona untuk menjadi juara La Liga musim ini tetap terjaga.

Posisi Barcelona memang tak begitu menguntungkan. Saat ini El Barca berada di peringkat runner up klasemen dengan perbedaan tiga poin dengan Real Madrid. Syarat utama bagi Barcelona untuk mempertahankan gelar adalah mereka menang atas Eibar dan Real Madrid kalah di kandang Malaga.

Tentu sangat sulit untuk mengharapkan Malaga mampu mengalahkan Real Madrid. Meski begitu Barcelona tak ingin patah arang. Mereka akan tetap berjuang hingga titik terakhir untuk bisa kembali menjadi juara La Liga Spanyol. Kemenangan wajib diamankan di partai penutup Divisi Primera La Liga Spanyol ini.

Pelatih Barcelona, Luis Enriwue akan menurunkan formasi terbaiknya untuk meraih kemenangan di partai terakhirnya sebagai pelatih La Blaugrana di Liga Spanyol. Seperti yang diketahui, Luis Enrique memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih.

Enrique akan menurunkan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini serang. Ketiganya sudah menghasilkan 100 gol lebih bagi Barcelona musim ini. Trio maut tersebut diharapkan mampu menciptakan banyak gol di laga terakhir Barcelona.

Trio MSN akan didukung oleh lini tengah yang akan dihuni oleh gelandang-gelandang berpengalaman seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, Andre Gomes dan Ivan Rakitic. Sementara itu, lini belakang akan diisi oleh trio bek Gerrard Pique, Samuel Umitti dan Javi Mascherano. Sementara di bawah mistar gawang ada nama Ter Stegen.

SD Eibar sendiri sudah tak punya kepentingan lagi di partai ini. Agaknya sulit bagi tim tamu untuk membendung agresifitas Barcelona yang sangat bernafsu untuk meraih kemenangan. Eibar akan menahan gempuran Barcelona sekuat yang mereka bisa.

Partai melawan Eibar ini wajib dimenangkan oleh Barcelona. Sebagai laga terakhir La Liga di musim 2016/2017, Barca tentu ingin mempersembahkan kemenangan kepada para pendukung setia Barcelona. Juara atau tidak, Barcelona harus menunjukkan perjuangannya di laga ini.