Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid 19 November 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid 19 November 2017
Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid 19 November 2017

Pertarungan sengit akan tercipta di jornada ke-12 Divisi Primera La Liga Spanyol ketika tuan rumah Atletico Madrid akan menjamu tamunya yang juga sekaligus saudara sekota, Real Madrid. Pertandingan yang bertajuk Derby Madrid ini akan dilangsungkan di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada hari Minggu (19/11/2017).

Laga Derby Madrid yang mempertemukan Atletico dengan Real Madrid tak kalah seru dengan Derby El Classico. Kedua tim yang sama-sama berasal dari kota Madrid ini selalu menyuguhkan pertandingan yang seru dan juga menghibur. Gengsi tinggi sekaligus perseteruan yang sudah mendarah daging akan membuat laga ini menjadi semakin seru.

Tuan rumah Atletico Madrid untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen La Liga Spanyol tepat di bawah El Real yang menghuni peringkat ketiga. Jika mampu mengalahkan Real Madrid, Atletico secara otomatis akan naik ke peringkat ketiga klasemen. Oleh karena itu, anak asuhan Diego Simeone ini akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya di laga ini.

Lini depan Atletico Madrid akan ditumpukan kepada sosok Antoine Griezmann dan Kevin Gamiero. Kedua penyerang asal Perancis tersebut diharapkan mampu membukukan gol di laga ini. Selain kedua nama tadi, pemain-pemain kunci lain seperti Koke, Gabi, Nicola Gaitan, Diego Godin dan Jan Oblak juga akan berperan besar dalam pertandingan Derby ini.

Sementara itu kubu El Real juga mengincar kemenangan di pertandingan ini agar tak semakin tertinggal dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Selisih poin antara Madrid dan Barcelona memang cukup lebar yakni delapan poin. Jika gagal meraih poin di laga derby ini, Madrid bisa semakin ditinggalkan oleh Barcelona.

Pelatih El Real, akan mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan. Pemain yang kurang produktif musim ini tersebut akan dibantu oleh Luka Modric dan Toni Kroos dari lini kedua. Sementara di lini pertahanan ada nama Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Duel yang bertajuk Derby Madrid ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru dan menarik. Kedua tim akan menunjukkan kualitas serta kemampuan terbaiknya di pertandingan di jornada ke-12 La Liga ini. Tensi tinggi diyakini akan muncul pada pertandingan kali in.