Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 14 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 14 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 14 Oktober 2017

Duel besar akan tercipta di pekan ke-8 Divisi Primera La Liga Spanyol saat tuan rumah Atletico Madrid bersiap menjamu pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona. Pertandingan ini akan digelar di stadion Wanda Metropolitano, pada hari Sabtu (14/10/2017). Laga ini akan berjalan dengan sangat seru karena kedua tim punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan.

Tuan rumah Atletico Madrid mengawali musim 2017/2018 dengan cukup tersendat. Anak asuhan Diego Simeone tersebut untuk sementara duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 15 poin hasil dari empat kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Sementara itu, kubu Barcelona tampil luar biasa dengan selalu meraih kemenangan di tujuh laga. La Blaugrana pun berdiri kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Berbicara masalah rekor pertemuan, Atletico Madrid tentu kalah jauh dari Barcelona. Namun bukan berarti tim asal Madrid tersebut tak berpeluang untuk mengalahkan Barca. Bermain di kandang sendiri membuat kans Atletico Madrid untuk merengkuh kemenangan cukup besar. Namun butuh kerja keras untuk bisa menaklukkan tim sekelas Barcelona.

Atletico akan mengandalkan Kevin Gamiero dan juga Antoine Griezmann untuk urusan mencetak gol. Untuk lini tengah Atletico memiliki Koke, Gabi dan juga Nicola Gaitan. Sedangkan di lini pertahanan ada Diego Godin, Stefan Savic dan juga Jan Oblak.

Sementara itu Barcelona ingin meneruskan tren positif yang sudah dibukukannya musim ini. El Barca ingin meneruskan rekor kemenangan beruntun di musim ini. Meski akan bermain di hadapan pendukung lawan, Barcelona tetap yakin bisa mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid.

Lionel Messi akan kembali jadi sentral dari permainan Barcelona. Lima kali pemain terbaik di dunia tersebut akan dibantu oleh Luis Suarez dan Andres Iniesta untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah. Sementara di lini pertahanan ada menara kembar Gerrard Pique dan juga Samuel Umtiti yang akan jadi tembok di depan penjaga gawang asal Jerman, Ter Stegen.

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Barcelona ini diyakini akan berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di partai ini. Baik Barcelona maupun tuan rumah Atletico Madrid sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di jornada ke-8 Divisi Primera La Liga Spanyol ini.