Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid 8 Januari 2018

Prediksi pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid 8 Januari 2018
Prediksi pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid 8 Januari 2018

Celta de Vigo akan menjamu Real Madrid pada 8 Januari 2018 pukul 02.45 dini hari.

Mengalami kekalahan lima kali beruturt-turut tentu tidaklah menyenangkan menyusul pada pertandingan terakhir, mereka dikalahkan 1-3 oleh Deportivo Alaves.

Berbeda dengan Celta de Vigo, Real Madrid masih dalam perjuangan mengamankan gelar juara La Liga setelah terakhir menang 5-0 atas Sevilla. Nacho Fernandez mencetak gol dari tendangan bebas, disusul Cristiano Ronaldo yang menggandakan keunggulan Madrid 13 menit kemudian.

Kemenangan akhir tetap menjadi milik Madrid setelah ditutup oleh gol dari Achraf Hakimi.

Jika melihat sisi historisnya, Celta de Vigo mungkin mempunyai rasa percaya diri setelah sebelumnya pernah mengalahkan Real Madrid pada ajang Copa del Rey lalu

Di sisi lain, performa Celta de Vigo sebulan terakhir tidaklah dapat dibanggakan, tim ini hanya mampu menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir. Dalam tiga laga dimana mereka menjadi tuan rumah sekali pun, Celta de Vigo tidak mampu sekalipun membobol gawang lawan.

Tim tamu Real Madrid mempunyai catatan rata-rata 2,5 gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir sebagi tim yang dijamu tuan rumah, tentunya ini akan sedikit membuat tuan rumah khawatir dengan lini pertahanan mereka.

Real Madrid diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid berakhir 0-3 untuk kemenangan Real Madrid dimana diyakini, Ronaldo akan menyumbangkan setidaknya satu gol.