Luis Nani Akhirnya Bisa Cicipi Ketatnya La Liga

Luis Nani Akhirnya Bisa Cicipi Ketatnya La Liga
Luis Nani Akhirnya Bisa Cicipi Ketatnya La Liga

Gelandang sayap timnas Portugal, Luis Nani akhirnya memastikan kepindahannya dari Fenerbache ke klub La Liga Spanyol, Valencia. Untuk mendapatkan tanda tangan Nani, kubu Valencia harus mengeluarkan uang sebesar 8,5 juta Pounds.

Usai segala macam proses transfer diselesaikan, Valencia lalu mengenalkan Luis Nani kepada para pendukungnya di stadion Mestalla. Penyambutan Luis Nani terbilang cukup mewah, selain banyak serangkaian acara, acara perkenalan tersebut juga dipadati oleh banyak pendukung Valencia. Tak kurang dari 15 ribu pendukung Valencia berkumpul untuk melihat pemain barunya tersebut.

Usai hengkang dari Manchester United di tahun 2015 lalu, Nani memutuskan untuk hijrah ke Liga Turki dan bergabung bersama dengan Fenerbache. Karena kurang kerasan bermain di Liga Turki, Luis Nani kemudian memilih untuk hengkang. Penampilan impresifnya selama Euro 2016 membuat Valencia tertarik untuk merekrutnya.

Nani turut berperan besar dalam kesuskesan Portugal memenangi Piala Eropa 2016. Di perhelatan tersebut, Nani bermain di semua laga yang dijalani Portugal dan berhasil menyumbangkan 3 gol. Berkat peformanya itulah Valencia kemudian memutuskan untuk meminangnya.

Nani mengaku sangat senang bisa bergabung bersama dengan Valencia. Dia berharap bisa membantu Valencia untuk berada di papan atas La Liga serta membantu Los Che untuk mendapatkan trofi.

“Saya berharap bisa menjadi bagian penting dari klub dan mampu memberikan trofi. Saya merasa para suporter senang saya berada disini. Ini adalah hari yang spesial bagi saya,” Ujar Nani.

Nani juga mengaku diberi ucapan selamat kepada kompatriotnya di timnas Portugal dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain mengucapkan selamat, Ronaldo juga menambahkan jika Nani akan sangat cocok bermain di La Liga.

“Cristiano memberikan selamat kepada saya dan mengatakan bahwa Valencia adalah klub yang hebat di Spanyol dan saya akan sangat cocok bermain di La Liga,” ujar Nani.

Kedatangan bintang timnas Portugal ini diharapkan mampu mengangkat performa Valencia yang musim lalu terpuruk di papan tengah klasemen. Kita tunggu saja aksi Luis Nani bersama Valencia di ajang divisi Primera La Liga Spanyol musim 2016/2017 nanti.