Kasus Pajak Membuat Ronaldo Tak Percaya Pada La Liga

Kasus Pajak Membuat Ronaldo Tak Percaya Pada La Liga
Kasus Pajak Membuat Ronaldo Tak Percaya Pada La Liga

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama dengan Real Madrid menjadi abu-abu setelah sang pemain mengutarakan keinginan untuk pindah. Kabar yang cukup mengejutkan tersebut datang menyusul kasus penggelapan pajak yang dituduhkan oleh jaksa penuntut pemerintah Spanyol kepada empat kali pemain terbaik dunia tersebut. Tak tahan dengan perlakuan yang dirasa tidak adil, Cristiano Ronaldo mengisyaratkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Laporan dari media olahraga Portugal menyebutkan jika Cristiano Ronaldo tak ingin lagi bermain di La Liga Spanyol. Hal itu terjadi setelah Ronaldo dituduh menggelapkan pajak hingga 14 juta Euro di Spanyol. Pengacara dari Ronaldo sudah membantah tuduhan tersebut. Kasus ini pun semakin lama semakin menarik perhatian publik.

Real Madrid sendiri memberikan dukungan penuh kepada pemain andalannya tersebut. Pihak klub akan memberikan semua bantuan yang diperlukan bagi Ronaldo untuk mengatasi permasalahan ini. El Real juga sangat yakin jika Cristiano Ronaldo tak bersalah dalam kasus penggelapan pajak ini.

Namun kabar mengenai keengganan Ronaldo bermain lagi di La Liga Spanyol membuat spekulasi mengenai masa depan sang pemain terus berkembang. Beberapa klub langsung berada dalam tahap siaga. Klub-klub besar macam Manchester United dan Paris Saint Germain akan melihat situasi yang berkembang ini dengan sangat hati-hati.

Ronaldo memang kerap diisukan untuk bisa kembali ke mantan tim yang pernah dibelanya, Manchester United. Bentuk kecintaan pendukung United membuat Ronaldo merasa nyaman, tak seperti pendukung El Real yang kerap mencemoohnya ketika berada di lapangan. Manchester United pun akan sangat senang jika Ronaldo mau kembali ke Manchester United.

Paris Saint Germain juga sering dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Klub raksasa Ligue 1 Perancis tersebut memang sudah lama memendam keinginan untuk mengontrak top skor Liga Champions Eropa tersebut. Kabar mengenai keinginan Ronaldo yang tak betah lagi bermain di La Liga tentu akan dimanfaatkan oleh PSG.

Meski sudah berusia 32 tahun, Ronaldo tetap mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Oleh karena itu, tim-tim besar seperti Manchester United dan Paris Saint Germain tetap mengharapkan kedatangan sang pemain ini. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari saga transfer Cristiano Ronaldo ini.