Prediksi Pertandingan PSG vs Amiens SC 5 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Amiens SC 5 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan PSG vs Amiens SC 5 Agustus 2017

Runner up Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain akan melakoni partai perdana Liga Perancis musim baru dengan menghadapi tim promosi, Amiens SC. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Parc de Princes, Paris, pada hari Sabtu (5/7/2017). Menghadapi tim yang kualitasnya jauh berada di bawahnya, PSG sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan.

PSG ingin membayar kekecewaan musim lalu ketika dikalahkan oleh AS Monaco dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Perancis. Dengan kekuatan yang lebih baru dan segar, PSG yang diasuh oleh Unai Emery akan kembali bersaing dengan AS Monaco dalam perebutan gelar juara Liga Perancis musim 2017/2018.

Di musim keduanya sebagai pelatih PSG, Unai Emery tentu bertekad memberikan trofi besar. Di musim perdananya, Unai Emery berhasil mempersembahkan gelar kelas dua seperti Piala Perancis dan Piala Liga Perancis. Mantan pelatih Sevilla tersebut ingin menyempurnakan karirnya dengan mempersembahkan trofi Ligue 1. Perjuangan untuk meraih gelar pun dimulai dari sekarang.

Unai Emery masih akan memaksimalkan peran pemain-pemain lawasnya. Hal ini dikarenakan PSG tak terlalu aktif di bursa transfer pemain. Untuk urusan mencetak gol, nama penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani akan kembali diandalkan. Top skor Liga Perancis musim lalu tersebut akan dibantu oleh winger eksplosif yang dimiliki PSG seperti Lucas Moura dan Angel Di Maria.

Di lapangan tengah PSG juga masih mengandalkan nama-nama lama. Mulai dari Marco Veratti, Blaise Matuidi, Adrien Rabiot serta Julian Draxler. Sementara di area pertahanan ada koneksi Brazil yaitu Thiago Silva, Marquinhos dan bek kanan baru, Dani Alves. Bisa dibilang, Dani Alves merupakan satu-satunya rekrutan baru PSG yang berlabel sebagai pemain bintang.

Menghadapi tim promosi seperti Amiens, Paris Saint Germain tentu lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan. Dari semua sektor yang ada, PSG tentu jauh lebih unggul dibandingkan dengan Amiens SC. Bermain di kandang sendiri, anak asuhan Unai Emery ini berpeluang untuk meraih kemenangan dengan skor telak. Edinson Cavani akan menjadi sosok sentral dalam upaya PSG meraih kemenangan perdana di Ligue 1 Perancis musim 2017/2018.