Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Saint Etiene 18 Mei 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Saint Etiene 18 Mei 2017
Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Saint Etiene 18 Mei 2017

AS Monaco akan melakoni partai tunda Ligue 1 Perancis menghadapi tim papan tengah Saint-Etiene. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis (18/5/2017) di Stade Louis II, kandang Monaco. Partai ini akan menjadi perayaan gelar juara bagi AS Monaco yang memastikan gelar Ligue 1 Perancis pekan lalu ketika membasmi Lille dengan skor 4-0.

Juara Ligue 1 Perancis akhirnya resmi menjadi milik AS Monaco. Hal itu terkonfirmasi usai Monaco sukses mengalahkan Lille dengan skor telak 4-0. Dengan 89 angka, peringkat kedua Paris Saint Germain dipastikan tidak mampu mengejar lagi AS Monaco yang ada di puncak klasemen. Kesuksesan ini sekaligus mengakhiri dominasi Paris Saint Germain dalam lima tahun terakhir.

Kemenangan ini merupakan buah kerja keras dari para pemain AS Monaco. Untuk itu, raihan gelar juara ini layak untuk dirayakan. Sebagai pesta perayaan, para pendukung AS Monaco tentu ingin mempersembahkan kemenangan kepada para pendukungnya. Oleh karena itu, pelatih Monaco, Leonardo Jardim akan tetap menurunkan skuad terbaiknya untuk meraih kemenangan atas Saint Etiene.

Lini depan akan AS Monaco akan tetap dihuni oleh penyerang Kolombia, Radamel Falcao. Eks pemain Atletico Madrid itu ingin menambah pundi-pundi golnya yang saat ini tertahan di angka 21 gol. Selain Falcao, ada pula nama Kylian Mbappe-Lotin di sektor penyerangan. Pemain yang belum genap berusia 20 tahun tersebut menorehkan catatan impresif 14 gol di musim pertamanya.

Leonardo Jardim juga akan tetap memasang gelandang-gelandang utamanya di laga ini. Ada dua nama pemain Portugal, Joao Moutinho dan Bernardo Silva. Tak hanya dua nama pemain Portugal tersebut, ada pula nama Thomas Lemar dan Timoune Bakayoko. Sedangkan di area pertahanan Monaco akan bertumpu kepada Kamil Glik, Sidibe, Fabinho serta penjaga gawang timnas Kroasia Danijel Subasic.

Pertandingan ini diyakini akan menjadi milik AS Monaco. Sebagai pesta perayaan gelar juara, Joao Moutinho cs. tentu ingin mempersembahkan kemenangan bagi para pendukung setianya. Kemenangan di kandang sendiri akan menyempurnakan pesta kemenangan AS Monaco dalam meraih gelar juara Liga Perancis musim ini.