Prediksi Pertandingan AS Monaco vs PSG 27 November 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs PSG 27 November 2017
Prediksi Pertandingan AS Monaco vs PSG 27 November 2017

Laga big match akan tersaji di pekan ke-14 Ligue 1 Perancis ketika dua tim teratas di klasemen yakni Paris Saint Germain dan AS Monaco akan saling berhadapan. Pertandingan kali ini akan digelar di kandang AS Monaco, Stade Louis II, pada hari Senin (27/11/2017). Pertandingan ini cukup menentukan dalam konstelasi klasemen Liga Perancis musim ini.

Paris Saint Germain memang tampil superior di musim 2017/2018. Hingga pekan ke-13 ini, PSG masih belum tergoyahkan dari pucuk klasemen. Mereka berhasil mengantongi 35 poin dari 13 laga. Sementara itu AS Monaco menguntit di posisi kedua dengan selisih yang cukup jauh yakni mencapai enam poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, AS Monaco tentu punya kans untuk menipiskan jarak dengan rival utamanya tersebut. Kesempatan bermain di kandang sendiri harusnya bisa dimaksimalkan oleh Monaco untuk mengamankan angka penuh. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim akan menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Radamel Falcao akan menjadi ujung tombak utama Monaco di pertandingan ini. Penyerang asal Kolombia tersebut akan didukung oleh Keita Balde dan Stefan Jovetic. Di lapangan tengah sendiri ada nama Joao Moutinho dan Thomas Lemar. Sementara Kamil Gilk, Didier Sidibe dan Danijel Subasic akan memperkuat pertahanan tuan rumah.

Le Parisien sendiri tak kalah percaya dirinya dengan AS Monaco. Rekor tak pernah terkalahkan PSG musim ini menjadi salah satu faktor yang membuat anak asuhan Unai Emery ini sangat percaya diri dalam lawatannya ke kandang AS Monaco. Unai Emery akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang di partai ini.

Trio penyerang yang terdiri dari Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani akan jadi tumpuan utama PSG di lini serang. Ketiganya merupakan mesin gol utama PSG musim ini. Untuk lini tengah, PSG bisa mempercayakan kepada Marco Veratti, Adrien Rabiot dan Angel Di Maria. Sedangkan di lini belakang ada nama Thiago Silva dan Marquinhos.

Pertandingan antara tuan rumah AS Monaco melawan PSG ini diyakini akan berjalan dengan sangat ketat. Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan jalannya perburuan gelar juara Ligue 1 Perancis musim ini.