Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Montpilier 30 September 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Montpilier 30 September 2017
Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Montpilier 30 September 2017

Peringkat kedua klasemen sementara Liga Perancis, AS Monaco akan menjamu Montpilier dalam lanjutan pekan ke-8 Ligue 1 Perancis. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stade Louis II, kandang AS Monaco pada hari Sabtu (30/9/2017). Monaco bertekad meraih angka penuh di pertandingan kali ini.

Monaco masih terus menempel ketat Paris Saint Germain pada klasemen sementara Ligue 1 Perancis. Baik AS Monaco dan PSG akan kembali bersaing dalam perebutan gelar juara. Keduanya hanya dibedakan oleh selisih dua poin saja di klasemen. Jika mampu mengalahkan Montpilier di pekan ke-8 ini, Monaco bisa menggeser PSG dari puncak klasemen untuk sementara waktu.

Dengan jadwal yang cukup padat, Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim harus pintar dalam mengatur skuadnya. Ketatnya jadwal membuat pemain sangat rawan mengalami cedera. Hal itu tentu tidak diinginkan oleh AS Monaco. Oleh karena itu, rotasi pemain yang baik akan menjadi kunci utama kesuksesan Monaco.

Monaco memiliki sosok top skor sementara Ligue 1 Perancis musim ini yaitu Radamel Falcao di lini depan. Pemain yang sempat membela Chelsea dan Manchester United tersebut akan menjadi andalan utama AS Monaco di lini serang. Untuk mendampingi Falcao, Jardim bisa memainkan penyerang muda berbakat asal Senegal, Keita Balde Diao.

Di lapangan tengah, Monaco akan masih sangat bergantung kepada sosok Joao Moutinho. Playmkaer asal Portugal itu akan menggalang lini tengah bersama dengan gelandang muda Perancis, Thomas Lemar serta pemain Brazil, Fabinho. Untuk pertahanan, Monaco akan memaksimalkan peran Kamil Gilk, Didier Sidibe serta penjaga gawang asal Kroasia, Danijel Subasic.

Montpilier sendiri bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Pekan lalu Montpilier mampu menahan imbang Paris Saint Germain dengan skor 0-0. Hasil itu bisa dijadikan gambaran bagaimana kekuatan Montpilier. Tim yang pernah membuat kejutan tersebut layak untuk diperhitungkan.

Tuan rumah AS Monaco diyakini akan menguasai pertandingan melawan Montpilier ini. Namun usaha untuk mengalahkan Montpilier tak akan mudah meski Monaco akan bermain di kandang sendiri. Pertahanan kuat Montpilier akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuad yang diarsiteki Leonardo Jardim tersebut.