Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Marseille 28 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Marseille 28 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Marseille 28 Agustus 2017

Sang juara bertahan Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan menghadapi lawan kuat, Olympique Marseille dalam lanjutan pekan keempat Liga Perancis. Laga akbar ini akan tersaji di stade Louis II pada hari Senin dini hari (28/8/2017). Melihat performa kedua tim yang akan bertanding ini, AS Monaco tetap lebih diunggulkan dibandingkan dengan Marseille.

AS Monaco melakukan start sempurna di ajang Ligue 1 Perancis musim ini. Dari tiga laga awal, AS Monaco selalu meraih kemenangan. Hasil tersebut menempatkan Monaco di papan atas dan bersaing ketat dengan dua tim lain yakni Paris Saint Germain dan Marseille. Menghadapi Marseille, kekuatan AS Monaco akan benar-benar diuji.

Monaco memiliki jadwal yang cukup ketat di akhir Agustus hingga September ini. Mereka diharuskan melawan tim-tim kuat seperti OGC Nice, RB Leipzig di ajang Liga Champions, dan juga Marseille tentu saja. Oleh karena itu, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim harus bisa memastikan anak asuhnya punya konsentrasi yang tinggi.

Lini depan AS Monaco akan tetap dipercayakan kepada penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao. Di saat penyerang muda, Kylian Mbappe diisukan pergi dari Monaco, nama Falcao muncul sebagai penyelamat. Eks pemain Atletico Madrid tersebut akan jadi juru gedor utama Monaco di laga ini.

Joao Moutinho dan Thomas Lemar akan memperkuat lini tengah. Kedua pemain tersebut memang jad tumpuan utama Jardim dari lini kedua. Sementara di area pertahanan ada Kamil Gilk, Didier Sidibe dan juga Fabinho.

Marseille sendiri tentu tak ingin dikalahkan begitu saja oleh tuan rumah AS Monaco. Tim tamu memiliki skuad yang tak kalah mumpuninya dengan Monaco. Di skuad Marseille ada sejumlah nama pemain berkualitas seperti Dmitri Payet, Luiz Gustavo, Valere Germain, Florian Thauvin hingga Adil Rami. Berbekal pemain tersebut, anak asuhan Rudi Garcia siap mencuri poin dari kandang Monaco.

Laga pekan ketiga Liga Perancis antara Monaco dan Marseille ini dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim mempunyai skuad yang cukup mumpuni. Monaco yang bertindak sebagai tuan rumah akan mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari Olympique Marseille.