Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Lille 15 Mei 2017

Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Lille 15 Mei 2017
Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Lille 15 Mei 2017

Peringkat teratas Ligue 1 Perancis, AS Monaco akan menjamu Lille dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Stade Louis II, pada hari Senin (15/5/2017). Tuan rumah AS Monaco butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi juara Ligue 1 Perancis musim 2016/2017.

AS Monaco masih unggul 3 angka dari rival terdekatnya di klasemen, Paris Saint Germain dalam perburuan gelar juara. Kans Monaco untuk meraih titel juara terbuka lebar mengingat mereka juga masih memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan. Jika berhasil meraih kemenangan di laga ini dan juga laga tunda, AS Monaco berhak mengangkat trofi juara Ligue 1 Perancis.

Fokus anak asuhan Leonardo Jardim ini bisa sepenuhnya ditujukan untuk Ligue 1 Perancis. Hal ini terjadi setelah Monaco kalah di babak semifinal Liga Champions Eropa melawan Juventus. Dengan begitu, Jardim bisa sepenuhnya fokus untuk mengejar titel Ligue 1. Meraih dua kemenangan lagi tentu bukan menjadi hal yang sulit bagi tim AS Monaco.

Leonardo Jardim akan memainkan dua penyerang andalannya untuk partai ini. Pertama ada penyerang berpengalaman asal Kolombia, Radamel Falcao. Sedangkan satu penyerang andalan lainnya adalah Kylian Mbappe Lotin yang merupakan pemain muda paling bersinar di kancah persepakbolaan Eropa saat ini.

Di sektor lapangan tengah, Jardim akan memainkan empat gelandang utamanya yakni Thomas Lemar, Bernardo Silva, Joao Moutinho dan Timoune Bakayoko. Sedangkan di lini pertahanan ada Sidibe, Kamil Glik dan penjaga gawang asal Kroasia, Danijel Subasic.

Lille sendiri merupakan tim papan tengah yang penampilannya belum stabil. Dari lima pertandingan terakhirnya, Lille meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan. Pekan lalu, Lille mengalami kekalahan di kandang sendiri dari Metz. Menghadapi AS Monaco yang berjuang keras untuk meraih gelar juara, Lille akan tetap bermain dengan sebaik-baiknya.

AS Monaco punya peluang yang sangat besar untuk meraih poin sempurna di pertandingan kali ini. Dengan kualitas pemain yang dimiliki AS Monaco saat ini, mereka diprediksi mampu meraih poin sempurna dan semakin dekat dengan trofi juara.