Prediksi Pertandingan Napoli vs Juventus 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs Juventus 2 Desember 2017
Prediksi Pertandingan Napoli vs Juventus 2 Desember 2017

Grande Partita alias laga big match akan tercipta di pekan ke-15 Serie A Italia ketika pimpinan klasemen sementara, Napoli akan berhadapan dengan juara bertahan, Juventus. Laga ini akan dihelat di stadion San Paolo, Naples, pada hari Sabtu (2/12/2017). Laga ini bagaikan pertandingan final bagi kedua tim. Hasil laga ini akan sangat berpengaruh terhadap persaingan menuju juara Serie A.

Napoli masih terus memimpin klasemen sementara Liga Italia hingga giornata ke-14 ini. Namun tim-tim yang ada di bawahnya siap untuk menggeser Napoli dari singgasana klasemen, termasuk Juventus yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen. Kans Juventus untuk mempertahankan gelar juara tetap terbuka di pertandingan kali ini.

Sebagai tuan rumah, Napoli tentunya ingin meraih hasil maksimal di pertandingan kali ini. Ini juga menjadi kesempatan yang sangat besar Napoli untuk menjauhi salah satu rival utamanya dalam perburuan Scudetto musim ini. Kemenangan atas Juventus akan sangat berarti bagi Il Partinopei.

Allenatore Napoli, Maurizio Sarri akan memasang seluruh punggawa utamanya di laga ini. Trio penyerang Lorenzo Insigne, Dries Mertens serta Jose Maria Callejon akan jadi tumpuan utama Sarri untuk membobol gawang Juventus. Selain ketiga pemain tadi, Napoli juga akan mengandalkan para pemain kunci lain seperti Marek Hamsik, Jorginho, Khalidou Koulibaly dan Pepe Reina.

Kubu Juventus sendiri tak akan menyia-nyiakan kesempatan di pertandingan ini untuk meraih angka sempurna. Jika bisa meraih kemenangan di laga ini, Juventus bisa mendekati Napoli di pucuk klasemen. Oleh karenanya, Si Nyonya Tua akan tampil ngotot di pertandingan ini.

Pelatih Juventus, Max Allegri akan menurunkan semua pemain terbaiknya di pertandingan kali ini. Lini depan akan dipercayakan kepada trio Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Ketiga penyerang tersebut akan mendapatkan dukungan penuh dari gelandang-gelandang andalan Juve seperti Miralem Pjanic dan Sami Khedira. Sedangkan di lini belakang ada Mehdi Benatia, Chiellini, Barzagli dan tentu saja Gigi Buffon.

Grande Partita antara Napoli melawan Juventus ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Gengsi yang tinggi membuat kedua tim akan bermain dengan kekuatan terbaiknya. Baik Napoli maupun Juventus sama-sama berpeluang untuk meraih angka sempurna di laga ini.