Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina 21 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina 21 Mei 2017
Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina 21 Mei 2017

Tuan rumah Napoli akan berhadapan dengan Fiorentina dalam lanjutan giornata ke-37 Serie A Italia. Laga ini akan dilangsungkan di stadion San Paolo, Naples pada hari Minggu (21/5/2017). Partai antara dua tim yang berada di zona Eropa ini akan berlangsung dengan sengit dan menarik.

Napoli yang akan menjadi tuan rumah di pertandingan ini masih terus mengincar posisi kedua klasemen yang saat ini ditempati oleh AS Roma. Il Partinopei berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 80 poin, tertinggal satu angka saja dari AS Roma yang duduk di peringkat kedua. Napoli siap memanfaatkan kegagalan AS Roma di dua laga sisa Serie A.

Di penghujung musim 2016/2017 ini Napoli tampil apik dengan raihan rekor tak pernah terkalahkan dari delapan pertandingan terakhirnya. Mereka mampu meraih enam kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sayangnya, rekor apik tersebut belum bisa membawa anak asuhan Maurizio Sarri ke peringkat kedua klasemen. Napoli memang berhasrat untuk bisa berada di posisi runner up agar bisa langsung lolos ke babak grup Liga Champions Eropa musim depan.

Trio Jose Callejon, Dries Mertens dan juga Lorenzo Insigne akan kembali diturunkan di pertandingan ini. Ketiganya merupakan mesin gol utama Napoli musim ini. Kombinasi ketiga pemain tersebut menghasilkan 50 gol lebih bagi Napoli musim ini.

Untuk memberikan suplai bola kepada tiga penyerang depan, Sarri akan tetap menurunkan gelandang serang asal Slovakia, Marek Hamsik. Pemain yang punya tampilan garang tersebut akan menggalang lini tengah bersama dengan Allan serta Jorginho.

Sementara itu, kubu Fiorentina juga mengincar kemenangan untuk bisa berada di zona Eropa. Anak asuhan Paolo Sosa tersebut punya kans yang cukup besar untuk berada di zona Eropa setelah meraih kemenangan atas Lazio. Berbekal pemain-pemain berpengalaman seperti Borja Valero, Christian Tello, Nikola Kalinic, Mattai Vecino hingga Davide Astori, La Viola siap mencuri angka dari kandang Napoli.

Sebagai tuan rumah, Napoli menjadi tim yang lebih difavoritkan di pertandingan kali ini. Dengan kualitas pemain serta rekor permainan yang baik, Napoli punya kans untuk menundukkan Fiorentina di pekan ke-37 Serie A Italia ini.