Prediksi Pertandingan Napoli vs AC Milan 18 November 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs AC Milan 18 November 2017
Prediksi Pertandingan Napoli vs AC Milan 18 November 2017

Duel antara dua tim besar Italia akan tersaji di giornata ke-13 Serie A Italia, ketika tuan rumah Napoli akan menjamu tamunya, AC Milan. Pertandingan ini akan digelar di stadion San Paolo, Naples, pada hari Sabtu (18/11/2017). Napoli yang menjadi tuan rumah di pertemuan kali ini diprediksi mampu mengalahkan AC Milan.

Kedua tim memiliki performa yang terbilang tak jauh berbeda. Napoli yang sempat memimpin klasemen Serie A dengan margin yang cukup jauh lumayan terseok-seok beberapa pekan terakhir ini. Hal yang sama juga dialami oleh AC Milan dalam beberapa laga yang dijalaninya. Bisa dibilang, ini adalah laga antara dua tim yang sedang terluka.

Napoli tentu ingin terus memimpin klasemen Serie A Italia. Saat ini Il Partinopei masih memimpin klasemen namun hanya unggul satu poin saja dari peringkat kedua klasemen, Inter Milan. Jika tak berhati-hati, posisi yang saat ini ditempati oleh Napoli bisa tersalip. Laga kandang melawan AC Milan ini harusnya bisa dimenangkan oleh Napoli.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri akan tetap mengandalkan trio maut lini depannya yang terdiri dari Lorenzo Insigne, Jose Maria Callejon serta Dries Mertens. Sementara di posisi lini tengah, ada kapten tim, Marek Hamsik. Sedangkan di lini belakang Napoli akan mengandalkan Khalidou Koulibaly, Elseid Hysaj dan Pepe Reina.

Sementara itu kubu AC Milan masih saja bermasalah dengan konsistensi. Il Rossoneri masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Laga melawan pimpinan klasemen tentu tidak akan mudah bagi Milan. Namun mereka harus bisa memanfaatkan segala kesempatan yang ada untuk meraih hasil maksimal.

Arsitek Milan, Vincenzo Montella akan mencoba memainkan Nikola Kalinic di lini depan bersama dengan Suso dan Andre Silva. Untuk barisan lini tengah sendiri ada nama Hakan Cahlnoglu, Lucas Biglia dan Frank Kessie. Sementara itu Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez dan Gigo Donnarumma akan memperkuat lini pertahanan.

Pertandingan antara tuan rumah Napoli melawan AC Milan ini akan berjalan dengan ketat. Kedua tim akan sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga ini. Namun sebagai tuan rumah, Napoli sedikit lebih diunggulkan dibandingkan dengan AC Milan.