Prediksi Pertandingan Lazio vs Napoli 20 September 2017

Prediksi Pertandingan Lazio vs Napoli 20 September 2017
Prediksi Pertandingan Lazio vs Napoli 20 September 2017

Pertandingan seru akan tersaji di giornata kelima Serie A Italia tengah pekan ini dimana pimpinan klasemen sementara, Napoli akan bertamu ke rumah peringkat kelima, Lazio. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Olimpico kota Roma, pada hari Rabu (20/9/2017). Melihat peforma kedua tim pada awal musim ini, laga ini diyakini akan berjalan dengan seru dan menarik.

Kedua tim sama-sama mengawali musim 2017/2018 dengan sangat baik. Napoli sukses meraih poin sempurna dari empat laga awalnya di ajang Serie A. Il Partinopei selalu meraih kemenangan di empat laga awal yang dijalaninya. Sementara Lazio juga belum terkalahkan musim ini. Biancoceleste mengumpulkan poin 10 hasil dari tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri tentu akan sangat berhati-hati di laga ini. Bisa dibilang, Lazio adalah lawan terberat Napoli di lima laga awal Liga Italia musim ini. Meski punya rekor yang cukup bagus ketika bersua dengan Lazio, Napoli tak bisa terlalu jumawa karena tuan rumah sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

Sarri akan memaksimalkan ketajaman lini depannya di laga ini. Di sektor tersebut ada nama trio Dries Mertens, Arkadiuz Milik dan juga Lorenzo Insigne. Tridente maut tersebut akan ditopang oleh lini tengah yang akan dikomandoi oleh gelandang serang berpengalaman sekaligus kapten tim, Marek Hamsik. Sementara di lini belakang Napoli bisa mengandalkan Khalidou Koulibaly, Elseid Hysaj dan Pepe Reina.

Tuan rumah Lazio sendiri sedang berada dalam kondisi terbaiknya usai mencatatkan empat kemenangan beruntun di Serie A dan Europa League. Penampilan apik Lazio di awal musim ini diyakini akan terus berlanjut. Menghadapi tim kuat seperti Napoli, anak-anak Lazio tentu sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Lazio akan memainkan kembali penyerang yang sedang on fire, Ciro Immobille. Penyerang timnas Italia tersebut selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir Lazio. Peran eks pemain Borussia Dortmund ini sangat vital di lini depan Lazio. Selain Immobille, Lazio juga akan mengandalkan nama-nama lain seperti Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic hingga Stefan de Vrij.

Laga ini diyakini akan berjalan dengan sangat intens dan ketat. Kedua tim yang sama-sama belum terkalahkan musim ini akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa membawa pulang poin penuh di tengah pekan ini.