Prediksi Pertandingan Lazio vs Cagliari 22 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Lazio vs Cagliari 22 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Lazio vs Cagliari 22 Oktober 2017

Tim yang sedang naik daun, SS Lazio akan berhadapan dengan Cagliari dalam lanjutan giornata ke-9 Serie A Italia. Pertandingan ini akan digelar di stadion Olimpico, Roma pada hari Minggu (22/10/2017). Lazio yang sedang berada dalam peforma terbaiknya diyakini mampu meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Elang Ibukota memang sedang menikmati masa-masa terbaiknya di ajang Serie A musim ini. Usai dibantai Napoli di kandang sendiri beberapa pekan lalu, Lazio langsung bangkit dan menorehkan 3 kemenangan beruntun. Kemenangan terakhir Lazio bahkan didapatkan dari sang juara bertahan Liga Italia, Juventus. Hebatnya lagi, Gli Aquilotti melakukannya di kandang Juventus.

Kemenangan atas Juventus tentu menjadi modal yang sangat berharga bagi anak asuhan Simone Inzaghi ini. Inzaghi akan memanfaatkan momentum yang ada ini untuk terus mempersembahkan kemenangan kepada para pendukung setia Lazio. Kans Lazio untuk memenangkan pertandingan juga terbuka lebar karena lawan yang akan dihadapinya di atas kertas masih berada jauh di bawahnya.

Top skor sementara Serie A Italia, Ciro Immobille akan jadi andalan utama Lazio di lini depan. Penyerang yang tengah on fire tersebut akan dibantu oleh Luis Alberto di belakangnya. Kombinasi Ciro Immobille dan juga Luis Alberto di lini depan memang sangat ampuh.

Di barisan lini tengah ada tiga gelandang utama yang tak tergantikan posisinya. Mereka adalah Senad Lulic, Marco Parolo dan juga Sergej Milinkovic-Savic. Sementara di pos pertahanan, ada kuartet Stefan Radu, Stefan De Vrij, Wallace dan juga Dusan Basta. Sedangkan di bawah mistar gawang ada nama Tomas Strakhosa.

Berbeda dengan Lazio yang penampilannya sedang menanjak, performa Cagliari justru menurun cukup drastis. Dari empat pertandingan terakhir, Cagliari selalu menelan kekalahan. Anak asuhan Manolo Rastelli ini pun terancam jurang degradasi. Sulit bagi Cagliari untuk sekedar mencuri angka di kandang Lazio.

Laga ini diprediksi akan menjadi milik tuan rumah Lazio. Para punggawa Lazio sedang berada dalam motivasi yang sangat tinggi dan tentunya haus akan kemenangan. Dengan peforma impresif yang dimilikinya, Lazio berpeluang besar untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.