Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio 14 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio 14 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio 14 Oktober 2017

Duel seru akan tercipta di giornata kedelapan Serie A Italia ketika juara bertahan Juventus akan menjamu tim kuda hitam, SS Lazio. Pertandingan kali ini akan digelar di stadion Allianz Turin, pada hari Sabtu (14/10/2017). Meski lebih diunggulkan, Juventus harus tetap mewaspadai kejutan yang siap dihadirkan oleh Elang Ibukota.

Saat ini Juventus masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia di bawah Napoli. Juventus terus berjuang untuk menggeser Napoli dari pucuk klasemen dan mempertahankan gelar Scudetto Italia untuk kali ketujuh secara beruntun. Sementara Lazio untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen dengan selisih 2 poin saja dari Juventus.

Jelang laga ini, Juventus sedikit terganggu dengan kebugaran pemain. Mayoritas pemain utama Juventus harus memperkuat negaranya masing-masing dalam perhelatan kualifikasi Piala Dunia 2018. Kebugaran pemain akan menjadi salah satu masalah yang harus diatasi oleh tim pelatih Juventus.

Pelatih Juve, Max Allegri akan kembali memasang Paulo Dybala sebagai ujung tombak utama. Pemain timnas Argentina tersebut akan bahu membahu bersama Mario Mandzukic dan juga Gonzalo Higuain. Untuk lini tengah, Juventus bisa memasang Miralem Pjanic, Sami Khedira ataupun Claudio Marchisio. Sementara di lini pertahanan ada sosok Giorgio Cheillini, Andrea Barzagli, Mehdi Benatia dan penjaga gawang, Gigi Buffon.

Sementara itu, kubu tim tamu sedang berada dalam grafik yang cukup menanjak. Usai dikalahkan oleh Napoli dengan skor telak, Lazio berhasil bangkit dan mampu menempati peringkat empat besar. Kubu Il Biancoceleste memang menargetkan posisi empat besar untuk mendapatkan jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Lazio memiliki top skor klub, Ciro Immobille. Pemain timnas Italia tersebut akan didukung oleh gelandang serang Spanyol, Luis Alberto. Di lini tengah, Lazio memiliki deretan gelandang tangguh seperti Lucas Leiva, Marco Parolo dan juga Senad Lulic. Untuk barisan pertahanan sendiri, Lazio bisa mengandalkan Stefan De Vrij, Dusan Basta, Stefan Radu dan Thomas Strakhosa.

Pertandingan antara dua tim papan atas Italia ini dipastikan akan berjalan dengan seru. Juventus unggul dalam hal rekor pertemuan dengan Juventus. Namun, dalam pertemuan terakhir beberapa waktu lalu, Lazio sukses mengalahkan Juventus. Melihat hal itu, kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan.