Prediksi Pertandingan Inter Milan vs SPAL 10 September 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs SPAL 10 September 2017
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs SPAL 10 September 2017

Inter Milan akan menghadapi tim promosi, SPAL dalam lanjutan giornata ketiga Serie A Italia akhir pekan ini. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu (10/9/2017). Meski lebih diunggulkan, Inter harus mewaspadai SPAL yang punya kapasitas untuk memberikan kejutan di stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Kubu tuan rumah Inter Milan mengawali musim baru ini dengan cukup gemilang. Dari dua laga yang sudah dijalani, Inter selalu meraih kemenangan. Kemenangan terakhir Inter didapatkan dari salah satu rivalnya, AS Roma di stadion Olimpico. Capaian bagus ini tentu menjadi awal yang manis bagi pelatih baru Inter, Luciano Spalletti.

Di bawah asuhan Spalletti, Inter Milan berhasil menjelma menjadi tim yang lebih stabil dan kompetitif. Hadirnya Spalletti agaknya disambut dengan sangat baik oleh seluruh punggawa Inter Milan. Tak mengherankan jika suasana ruang ganti pemain Inter Milan sangatlah kondusif. Hal ini cukup berbeda dibandingkan dengan musim lalu.

Mauro Icardi akan tetap jadi andalan utama Inter Milan untuk sisi penyerangan. Pemain yang juga berperan sebagai kapten tersebut akan disuplai umpan-umpan matang oleh kedua sisi sayap Inter yang dihuni oleh Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Di lapangan tengah, Inter akan bertumpu kepada poros Mattias Vecino, Borja Valero dan Joao Mario. Ketiganya akan mengatur permainan Inter dari lini tengah. Sementara di lini belakang ada nama Joao Miranda, Yugo Nagatomo serta Samir Handanovic.

Inter sendiri tak bisa memandang sebelah mata SPAL yang akan jadi lawannya di pertandingan ini. SPAL merupakan tim promosi yang digadang-gadang akan jadi kuda hitam di ajang Serie A musim ini. Mereka sudah membuktikan kekuatannya dengan raihan 4 poin dari dua laga di Serie A. SPAL bahkan sukses menahan imbang tim kuat, Lazio di kandangnya sendiri.

Pertandingan ini di atas kertas bisa dimenangkan oleh Inter Milan. Namun mereka tetap tak boleh meremehkan SPAL yang punya kapasitas untuk memberikan kejutan di laga ini. Untuk itu, La Beneamata harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa menjinakkan tim promosi Serie A musim ini, SPAL.