Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria 24 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria 24 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria 24 Oktober 2017

Inter Milan akan menghadapi Sampdoria dalam laga tengah pekan Serie A Italia. Pertandingan pada giornata ke-10 ini akan dilangsungkan di stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada hari Rabu (24/10/2017). Inter Milan yang menjadi tuan rumah di pertandingan ini punya kans yang cukup besar untuk meraih kemenangan di laga tengah pekan ini.

Performa Inter Milan sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Inter kembali menjelma menjadi tim yang ditakuti di ajang Serie A Italia. Papan atas klasemen pun kembali jadi hunian klub sekota AC Milan ini. Hasil yang bagus ini patutnya berlanjut hingga akhir musim nanti.

Namun Inter Milan harus mewaspadai Sampdoria yang punya tren tak kalah baik. Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti siap menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Tak seperti para rivalnya yang sibuk di kompetisi Eropa, Inter punya keuntungan dalam hal segi kebugaran pemain karena absen di kompetisi Liga Champions maupun Europa League.

Mauro Icardi akan jadi pilihan utama Spalletti untuk urusan mencetak gol. Penyerang asal Argentina tersebut akan didukung oleh Antonio Candreva, Citadin Eder serta Ivan Perisic. Di lapangan tengah, ada sosok Borja Valero dan juga Mattias Vecino. Duo gelandang eks Fiorentina itu akan jadi tulang punggung Inter di lini tengah. Sementara di area pertahanan ada nama Joao Miranda dan juga Samir Handanovic.

Sampdoria sendiri punya skuad yang cukup mumpuni untuk menyaingi Inter Milan. Il Samp yang di awal musim ini berhasil menyodok papan atas klasemen tak gentar dan siap mencuri angka di kandang Sampdoria. Mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Fabio Quagliarela, Ricky Alvarez, Ivan Strinic hingga Emiliano Viviano, Sampdoria punya kans untuk membawa pulang poin dari kandang Inter.

Pertandingan antara Inter Milan melawan Sampdoria ini akan berjalan dengan seru. Kedua tim akan saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih angka penuh. Inter sendiri sebagai tuan rumah punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan kali ini. Kemenangan akan membuat Inter akan tetap berada di papan atas Serie A.